Bantuan Susu SGM untuk Cegah Stunting di Karangasem

KARANGASEM | ARTIK.ID - Dalam langkah peduli sosial, Redaksi Newsyess kembali mengukuhkan komitmen dengan memberikan bantuan susu SGM kepada anak-anak yang mengalami masalah berat badan di Banjar Dinas Sangkan Gunung, Karangasem. Bantuan ini diberikan secara khusus kepada Ni Luh Nita Candra Dewi (15 bulan) dan Ni Kadek Ayu Pebrianti (14 bulan).

Ni Luh Nita Candra Dewi, tinggal di Banjar Dinas Sangkan Gunung, tengah menghadapi tantangan berat badan di bawah standar. Ia adalah anak dari Ni Komang Yeni dan I Komang Gita. Sementara itu, Ni Kadek Ayu Pebrianti, juga bermasalah serupa, tinggal di Banjar Dinas Sangkan Gunung, bersama Ibunya I Gusti Ayu Putu Eri dan Bapaknya I Wayan Darma.

Baca Juga: PT. SMS Menyebarkan Kebaikan kepada Kakak Beradik di Desa Banjar Telugtug Sibetan, Karangas

Pimpinan Redaksi Newsyess, Ngakan Yess, menegaskan bahwa kebahagiaan sejati tidak bergantung pada seberapa besar harta dimiliki, melainkan pada seberapa besar rasa empati terhadap sesama. Ia menekankan pentingnya berbagi tanpa pelit dan membantu sesama yang membutuhkan. "Sekecil apapun bantuan yang kalian berikan akan sangat berarti. Keikhlasan dalam berbagi dan membantu sesama yang sedang membutuhkan adalah kuncinya," ujar Ngakan Yess.

Baca Juga: PT SMS Bersama BPR Khrisna Darma Adipala Berbagi Sembako Keluarga Wayan Gunastra Penderita Polio

Ngakan Yess mengajak semua untuk menyadari bahwa harta, tahta, dan jabatan hanyalah sementara, dan yang benar-benar kita bawa saat menghadap Sang Pencipta adalah karma perbuatan semasa hidup. Oleh karena itu, ia menekankan bahwa berbagi tidak harus menunggu menjadi kaya. "Berbagilah semampu kalian, karena tidak ada orang miskin, susah, atau bangkrut karena suka berbagi," tegasnya.

Redaksi Newsyess berkomitmen untuk terus menyebarkan kebaikan kepada masyarakat dengan harapan bantuan ini dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan. Ngakan Yess juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan pemberitaan Newsyess.com, termasuk lembaga keuangan di Bali, LPD Bali, BPR, Gerakan KOPERASI Bali, Bank BPD Bali, dan semua narasumber tokoh masyarakat.

Baca Juga: PT SMS Bantu Susu Formula kepada Anak-anak Terdampak Stunting di Karangasem

Sumber dana bantuan kepada masyarakat kurang mampu berasal dari penyisihan 30 persen dari pendapatan Redaksi Newsyess dari biaya yang diberikan oleh narasumber setiap kali pemuatan berita. "Dukungan dari semua pihak sangat kami butuhkan. Redaksi Newsyess akan terus berbagi dan menyebarkan kebahagiaan, karena yang terpenting bukanlah nilai yang kami berikan, melainkan bentuk keikhlasan dan kepedulian kami dalam membantu sesama," tutupnya. (lani)

Editor : Fudai