Bantuan Sembako untuk Ikhsan, Remaja Penuh Semangat di Jembrana

JEMBRANA | ARTIK.ID - Dalam upaya mewujudkan kepedulian sosial, Redaksi Newsyess di bawah naungan PT. Sinar Mahardika Sentosa kembali menunjukkan komitmennya dengan memberikan bantuan sembako kepada Muhammad Ikhsan Nawawi, seorang remaja berusia 18 tahun yang tinggal di Banjar Kembang, Desa Cupel, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana.

Ikhsan, yang sejak lahir mengalami kekurangan fisik tanpa kedua kaki dan tangan, merupakan figur yang kuat dan penuh semangat. Dalam percakapan dengan ayahnya, yang baru saja sembuh dari penyakit stroke selama 3 tahun terakhir, Ikhsan menceritakan bahwa meskipun sudah memasuki usia remaja, ia masih membutuhkan bantuan untuk melakukan aktivitas sehari-hari, seperti pergi ke kamar mandi.

Baca Juga: PT SMS dan MD KAHMI Bagi Sembako ke Desa Tegalbadeng Barat, Jembrana

"Pemberian bantuan sembako ini sejalan dengan semangat kami untuk berbagi dan peduli kepada sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan. Keberadaan Ihsan memberikan inspirasi bagi kita semua tentang kekuatan dan semangat dalam menghadapi keterbatasan," kata Pimpinan Redaksi Newsyess, Ngakan Yess.

Baca Juga: Bupati Jembrana hadiri Upacara Melasti di Pantai Pengambengan, Tekankan Toleransi

Ngakan Yess juga menekankan pentingnya kebahagiaan yang tidak hanya tergantung pada harta benda, melainkan juga pada seberapa besar kita memiliki rasa empati terhadap sesama. "Bahkan sekecil apapun bantuan yang kita berikan akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Keikhlasan dalam berbagi dan membantu sesama adalah kunci utama," tambahnya.

Bantuan sembako yang diberikan oleh Redaksi Newsyess diharapkan dapat meringankan beban kehidupan sehari-hari Ihsan dan keluarganya. Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa kepedulian sosial adalah salah satu cara untuk menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik untuk semua.

Baca Juga: Masikian Festival Ditutup, ST Kembang Sari Desa Banyubiru Juara I Lomba Ogoh-ogoh 

Redaksi Newsyess juga mengucapkan terimakasih kepada, semua sahabat  yang sudah memiliki hati sangat mulia atas kepedulian. Apresiasi tinggi diberikan oleh pihak PT SMS kepada pihak-pihak yang selama ini mendukung kegiatan pemberitaan yang dijalankan oleh newsyess. Terutama pada semua  lembaga keuangan di Bali, seperti LPD Bali, BPR, Gerakan KOPERASI Bali serta Bank BPD Bali serta semua narasumber tokoh-tokoh masyarakat yang sudah mempercayakan pemberitaan di redaksi newsyess (lani)

Editor : Lani