Temukan Keistimewaan Tabungan Harmoni Plus dan Emas! di BPR Nusamba Bangli

I Wayan Suasta, Kabid Pemasaran BPR Nusamba Tegalalang Kantor Cabang Bangli, memberikan wawancara pada Senin, 26 Februari 2024
I Wayan Suasta, Kabid Pemasaran BPR Nusamba Tegalalang Kantor Cabang Bangli, memberikan wawancara pada Senin, 26 Februari 2024

BANGLI | ARTIK.ID - BPR Nusamba Tegalalang Kantor Cabang Bangli terus memperluas layanan unggulannya dengan beragam produk tabungan yang menarik dan memberikan keuntungan maksimal kepada nasabah. Menyikapi pertumbuhan pesat dalam beberapa tahun terakhir, I Wayan Suasta, Kabid Pemasaran BPR Nusamba Tegalalang Kantor Cabang Bangli, memberikan wawancara pada Senin, 26 Februari 2024, mengungkapkan kesuksesan produk tabungan unggulan seperti Harmoni Plus dan Tabungan Emas.

Dalam penjelasannya, Suasta menyebutkan bahwa BPR Nusamba memiliki tujuh jenis tabungan, dengan Harmoni Plus dan Tabungan Emas menjadi yang paling diminati oleh masyarakat Bangli. "Tabungan Harmoni Plus mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, dari Rp. 5 miliar menjadi Rp. 9 miliar dalam setahun, menunjukkan respons positif dari lebih dari 3 ribu penabung," ujarnya.

Baca Juga: LPD Serai Kembangmerta Serahkan Dana Pembangunan dan Luncurkan LPD Mobile

Keistimewaan dari Tabungan Harmoni Plus terletak pada fleksibilitasnya, dengan bunga yang dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Besaran bunga tergantung pada platfon nasabah, membuatnya menjadi pilihan menarik dengan kenaikan saldo yang signifikan. Selain itu, pelayanan yang terjangkau dan hadiah-hadiah menarik seperti Mitsubishi Xpander Cross MT menjadi daya tarik tambahan bagi nasabah.

Baca Juga: LPD Desa Adat Kuning Bangli Dorong Pertumbuhan Ekonomi Melalui Inovasi Kredit Tanpa Jaminan

Suasta juga mengungkapkan kepopuleran Tabungan Emas di kalangan masyarakat Bangli. Dengan menaruh uang sebesar Rp. 30 juta, nasabah dapat memperoleh emas 1 gram langsung pada hari itu juga, disertai dengan bunga tetap setiap bulan. "Dengan minimal mengendap selama 1 tahun, nasabah bisa meraih keuntungan berupa emas dan bunga yang menarik," tambahnya.

Tak hanya itu, BPR Nusamba juga menawarkan Tabungan Harmoni Pendidikan, memungkinkan orangtua untuk mengajarkan anak-anaknya kebiasaan menabung. Dengan menyisihkan sejumlah uang setiap bulan, anak-anak dapat memiliki tabungan yang dapat digunakan saat naik kelas.

Baca Juga: Lolosnya Rai Mantra ke DPD RI, Putra Pendiri LPD Membuat LPD Serai Kembangmerta

Suasta berharap masyarakat, khususnya di Bangli, dapat menyimpan dananya dengan baik dan aman, serta belajar untuk menyisihkan sebagian kecil dari pendapatan mereka untuk masa depan yang lebih baik. Dengan jaminan LPS hingga Rp. 2 miliar, BPR Nusamba menawarkan solusi keuangan yang aman dan menguntungkan bagi masyarakat. (lani)

Editor : Lani