Bendesa Adat Sibangkaja Apresiasi Kontribusi Positif LPD Sibangkaja pada Masyarakat

BADUNG | ARTIK.ID - Bendesa Adat Sibangkaja, I Made Ciri Artha, yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Pengawas LPD Sibangkaja, mengungkapkan apresiasi tinggi terhadap kinerja positif Pengurus dan karyawan LPD.

Dalam pertemuan di Wantilan Pura Dalem Desa Adat Sibangkaja itu, dirinya menyatakan kekagumannya terhadap program LPD yang luar biasa, terutama dalam menghadapi tantangan musim Covid.

Baca Juga: LPD Sibanggede Hibahkan Mobil Baru untuk Operasional Kegiatan Desa Adat

"Apresiasi program LPD sangat luar biasa, bahkan di musim Covid kemarin saja bisa bertahan. Jangankan maju, dengan bisa bertahan saja itu sudah sangat luar biasa," ungkap I Made Ciri Artha, Minggu (18/2).

"Sekarang, dengan pulihnya perekonomian masyarakat, rencana kerja LPD berjalan dengan baik, memberikan banyak peluang untuk memajukan LPD ini lebih lanjut," imbuhnya.

Baca Juga: Peresmian Kantor Baru Indo Bam, Momentum Bersejarah Bagi Pembangunan Ekonomi Badung

Beliau menyoroti kontribusi positif LPD terhadap masyarakat, mencatat bahwa LPD telah membawa dampak yang signifikan dalam situasi ekonomi yang sulit. Selain itu, I Made Ciri Artha memaparkan program baru LPD, yaitu Kredit Usaha Krama (KUK), yang menawarkan bunga sangat murah dan proses yang mudah.

"Saran saya untuk masyarakat, ketika sudah mendapatkan dana KUK, sebaiknya digunakan untuk modal usaha agar nantinya dapat terjadi peningkatan penghasilan," tambahnya.

Baca Juga: KSP Kami Jaya Sejahtera Alami Lonjakan Laba dan SHU

Bendesa Adat Sibangkaja juga menyampaikan harapannya agar masyarakat tetap mendukung dan mengingat pentingnya LPD. "Jika meminjam, jangan lupa untuk membayar cicilannya. Kita harus tegakkan LPD ini karena sangat bermanfaat untuk kita semua," tutupnya.

(red)

Editor : Lani