Peringati HPN 2024, Kapolsek Tumpang Malang Ingin Sinergitas Dengan Pers Berjalan Baik

Caption. Kepala Kepolisian Sektor Tumpang Resor Malang AKP Achmad Zainuddin saat memotong dalam memperingati HPN tahun 2024 di Mapolsek Tumpang
Caption. Kepala Kepolisian Sektor Tumpang Resor Malang AKP Achmad Zainuddin saat memotong dalam memperingati HPN tahun 2024 di Mapolsek Tumpang

 

ARTIK id MALANG  - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024, Kapolsek Tumpang  ingin sinergitas dengan insan terus terjalin baik, hal tersebut disampaikan AKP Achmad Zainuddin saat menggelar tasyakuran memperingati Hari Pers Nasional ke 78 di Mapolsek tumpang, Jum'at (10/02/2024) sore.

Baca Juga: Jalin Kerja Sama Dengan AFPI, Anggota DPR RI Bagikan Sembako Bagi Masyarakat Kendal Payak Malang

Kapolsek Tumpang AKP Achmad Zainuddin, pihaknya berharap terus terjalin komunikasi yang baik dengan insan pers dalam memberikan informasi Kantibmas di wilayah Tumpang ini 

“Hari ini kita bersama-sama memperingati Hari Pers Nasional yang bertemakan "Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”. Semoga koordinasi dan komunikasi bisa terjalin dengan baik, dan mari bersama-sama saling memberikan saran yang membangun," ungkap Kapolsek Tumpang.

Kapolsek Tumpang mengatakan bahwa Awak Media ini adalah bagian mitra kepolisian dalam memberikan edukasi positif dalam menyajikan pemberitaan di masyarakat.

"Kita berharap awak media juga berperan aktif dalam membantu dan ikut mensukseskan jalannya Pemilu Pilpres 2024 yang tinggal beberapa hari," kata AKP Achmad Zainuddin.

Baca Juga: Ini Penjelasan Ketua DPC PDI-P Kabupaten Malang Intruksi Terbaru Megawati Tentang Pemilu 2024

Kedepannya, pers membawa peranan penting dalam pembangunan ini  dengan memberikan informasi yang yang benar dan tepat pada masyarakat.

“Semoga kedepannya Pers semakin maju dan semakin dapat dipercaya oleh masyarakat," beber Kapolsek Tumpang.

Sementara itu, Dadang perwakilan salah satu media yang hadir pada tasyakuran tersebut mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolsek Tumpang atas perhatian dan jamuan yang diberikan pada perayaan Hari Pers tahun 2024. 

Baca Juga: Jelang Malam Pergantian Tahun, Kapolres Dan Forkompinda Malang Cek Keamanan

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Tumpang AKP Achmad Zainuddin beserta seluruh jajaran, yang selalu bersinergi dengan awak media khususnya dalam menjaga wilayah Kecamatan Tumpang yang kondusif," tandasnya.

“Dan semoga hubungan yang baik ini terus terjaga, dan menjelang Pemilu ini, situasi khususnya wilayah Tumpang bisa tetap aman dan kondusif” harapnya.

Dalam acara tasyakuran ini dihadiri Kapolsek Tumpang dan seluruh jajaran anggota Polsek Tumpang serta beberapa perwakilan dari Insan Pers di Malang.

Editor : Slow