Garuda Jalakaca Shooting Club Kini Punya Studio & Academy di Jalan Bluru Kidul 48 Sidoarjo

SURABAYA | ARTIK.ID - Garuda Jalakaca Shooting Club (GJSC) meresmikan studio dan academy barunya yang bertempat di Jl. Bluru Kidul 48 Sidoarjo, Sabtu (3/2).

Acara ini diprakarsai  oleh Dewan Pembina Laksda TNI Edwin, SH, MH, M. Hum., Ketua Umum Drs. Dicky Ardian, SH, MM, dan salah satu Pendiri GJSC Syaiful Bahri, SH.

Acara peresmian dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah wilayah Sidoarjo, TNI, Polri, dan pejabat pemerintahan lainnya.

Tamu undangan yang hadir antara lain Danpuspenerbal Laksda TNI Sisyani Jaffar, SM, Danpasmar 2 Surabaya Brigjend TNI Mar Y. Rudy Sulistyanto, Danlantamal V Surabaya Brigjend TNI Mar. Joni Sulistiawan, SH, M. Han, Ketua Pengprov Perbakin Jatim Mayjend TNI Purn. DR. Istu Hari Subagio, Sekertaris Pengprov Perbakin Jatim Letkol Purn. Suroto, Kapolres Sidoarjo Kombes Pol. Christian Tobing, Danlanudal Juanda Kolonel Laut Heru Prasetiyo, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf. Guntung Dwi Prasetyo, dan Ketua Pengkap Perbakin Sidoarjo DR. Shohibul Yanto.

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua GJSC Dicky Ardian, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dalam sambutannya, Dicky menyampaikan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan menjelaskan tujuan didirikannya studio dan academy tersebut.

"Kami ingin memperluas kesempatan dan sarana berlatih. Di tahun ini olahraga menembak sudah mulai booming dan banyak sekali binaan kami yang sangat antusias dan potensial terhadap olahraga menembak," ungkapnya.

Dicky juga menambahkan bahwa ke depannya, pengurus pembinaan prestasi di Perbakin Jawa Timur diharapkan semakin memiliki rasa tanggung jawab dan moral yang tinggi untuk mengembangkan dan meningkatkan prestasi olahraga shooting sport khususnya di Jawa Timur.

Pada kesempatan ini hadir juga beberapa organisasi di wilayah Kota Sidoarjo dan Jawa Timur, seperti FKPPI, HIPAKAD, Pemuda Pancasila (PP), FKPPAL, KBPPAL, dan KBPPAJ.

Acara peresmian berjalan dengan sukses dan khidmat, ditutup dengan doa dan sesi foto bersama para tamu undangan, anggota, dan pengurus Garuda Jalakaca Shooting Club (GJSC).

(red)

Editor : Fudai