Prabowo, SBY dan Ribuan Simpatisan Kader Partai Demokrat Birukan Kota Malang

Caption. Kampanye Akbar Partai Demokrat di Stadion Gajayana Kota Malang
Caption. Kampanye Akbar Partai Demokrat di Stadion Gajayana Kota Malang

ARTIK.id MALANG – Puluhan ribu simpatisan dan kader Partai Demokrat "Birukan" Kota Malang dengan menggelar Kampanye Akbar di stadion Gajayana Kota Malang, Kamis (1/2/2024), Calon Presiden Nomor urut 02 Prabowo Subianto, SBY hingga petinggi Partai berlambang mercy turun gunung raih simpati masyarakat untuk memenangkan calon Presiden Nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Dibuka dengan lantunan suara Denny Caknan menyanyikan Kartonyono yang membuat Prabowo, Presiden ke - 6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berjoget bersama dan diikuti ribuan kader simpatisan Partai Demokrat.

Baca Juga: Mayjen TNI Rafael Apresiasi Kerja Profesional Prajurit dan Tenaga Kesehatan di RS Soepraoen

AHY menyampaikan bahwa Demokrat akan bersama Prabowo - Gibran dalam mensukseskan program yang di bawa Capres nomor urut 02.

"Kami, Partai Demokrat bersama Pak Prabowo akan terus meningkatkan kesejahteraan rakyat, dan rakyat tidak boleh susah, seperti tekad kita bersama yakni mengentaskan kemiskinan serta membuat rakyat lebih sejahtera," tegasnya.

AHY menambahkan bahwa Demokrat sudah membuktikan saat kepemimpinan SBY yang telah memimpin Indonesia selama 2 periode.

"Demokrat tidak suka obral janji kita sudah membuktikan SBY mampu memimpin negara ini hingga dua periode, dan sudah kami buktikan bisa menekan angka kemiskinan, memangkas pengangguran, serta membuat Demokrasi semakin baik," beber Ketua Umum Partai Demokrat ini.

AHY menyampaikan keberhasilan pembangunan pemerintahan Presiden SBY dilanjutkan ke Presiden Jokowi yang juga berhasil memimpin bangsa Indonesia selama dua periode.

"Ini bukti dukungan Demokrat yang tepat terhadap Presidennya, maka dari itu kami himbau pak Prabowo adalah calon presiden Indonesia masa depan dalam Pemilu tahun ini," ucap putra sulung SBY ini.

Sementara itu, Parbowo Subinto mengaku sangat mendapat kehormatan besar diundang di tengah-tengah keluarga besar Partai Demokrat. 

Baca Juga: Usai Nobar Debat Cawapres Gibran, Moreno Semakin Yakin Paslon Nomor 2 Optimis Menang Satu Putaran

“Hari ini saudara-saudara sekalian telah memberi saya semangat baru, saudara juga memberi dorongan kepada saya sangat besar” ucap Prabowo 

Dihadapan puluhan ribu simpatisan Partai Demokrat, Prabowo mengatakan, bahwa SBY adalah putra terbaik yang dimiliki bangsa Indonesia, setiap sepak terjangnya memberikan yang terbaik dan memberi keberhasilan disaat keadaan sangat sulit.

“Dengan Partai Demokrat, saya sangat percaya diri kita akan mampu membawa Indonesia menuju kemakmuran," katanya.

Pada kampanye akbar ini Prabowo juga disambut oleh aksi keempat penerjun payung yang melakukan aksi terjun payung yang masing-masing membawa bendera. 

Bendera pertama bertuliskan "AHY" dan bendera kedua bergambar logo Partai Demokrat, bendera ketiga bertuliskan "Demokrat Bersama Prabowo", dan bendera keempat adaah bendera Merah Putih.

Baca Juga: Classmeeting Seru dan Anti Bullying di MTsN 2 Malang, Ajang unjuk Bakat dan Perilaku Positif

Usai mendarat, ke empat penerjun professional tersebut menyerahkan bendera Merah Putih kepada Prabowo Subianto.

Probowo menyampaikan bahwa aset dan kekayaan alam Negara Indonesia sangat kaya raya untuk bisa di maksimalkan bagi kesejahteraan masyarakat.

"Kita adalah negara kaya, maka kita harus bisa melindungi serta mengelola sendiri alam ini, kita akan produksi sendiri semua kebutuhan kita jangan import-import lagi, dan jangan lupa tanggal 14 ingat sama saya Prabowo-Gibran nomor 02," pungkasnya.

Selain dihadiri SBY, Prabowo dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), hadir pada Kampanye Akbar di Kota Malang Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, dan  Jurkam TKN Prabowo - Gibran, Khofifah Indar Parawansa serta juru bicara Gibran Rakabuming Raka yang juga kader Partai Demokrat Emil Dardak.

Editor : Slow