Bendesa Desa Adat Kerobokan, I Gusti Agung Putu Sutarja Siap Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat

I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, Bendesa Desa Adat Kerobokan yang juga sebagai Calong Anggota DPRD Kabupaten Badung dapil Kuta Utara dari PDI Perjuangan Nomer Urut 7
I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, Bendesa Desa Adat Kerobokan yang juga sebagai Calong Anggota DPRD Kabupaten Badung dapil Kuta Utara dari PDI Perjuangan Nomer Urut 7

BADUNG | ARTIK.ID - Dalam menyambut pesta demokrasi pada tanggal 14 Februari 2024, I Gusti Agung Putu Sutarja, Bendesa Desa Adat Kerobokan, tengah mempersiapkan diri sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Badung Nomor Urut 7 dari dapil Kecamatan Kuta Utara, diwakili oleh PDI Perjuangan. Menjelang pemilihan tersebut, I Gusti Agung Putu Sutarja menegaskan bahwa situasi di Desa Adat Kerobokan sangat kondusip dan aman.

Dalam konfirmasinya hari ini, Bendesa Desa Adat Kerobokan menyatakan bahwa keamanan dan kesejahteraan masyarakat merupakan prioritas utama. Ia secara aktif turun langsung ke masyarakat, bertemu dengan tokoh-tokoh di setiap banjar, dan memastikan bahwa kondisi di Kerobokan tetap stabil.

Baca Juga: Bendesa Desa Adat Kerobokan Hadiri Acara Donor Darah, Setetes Darah, Bermakna untuk Kehidupan

"Saya yakin pilihan rakyat Kerobokan akan memilih putra daerah yang akan maju ke Calon Anggota DPRD Kabupaten Badung," ungkapnya.

I Gusti Agung Putu Sutarja menyoroti pentingnya konsistensi dan integritas dalam politik. Menurutnya, tiga kunci utama yang harus dipegang oleh masyarakat adalah apa yang dipikirkan, dikatakan, dan dikerjakan.

Dalam hal ini, I Gusti Agung Putu Sutarja meyakinkan masyarakat bahwa kiprah dan pengabdian kepada Kerobokan adalah bukti konkret dari janji-janji politiknya.

"Saya selalu mengedepankan implementasi dari apa yang dipikirkan, dikatakan, dan dikerjakan. Ini harus sejalan dengan kebutuhan dan harapan masyarakat Kerobokan," tegasnya.

Baca Juga: Bendesa Desa Adat Kwanji Mengapresiasi Peran Luar Biasa LPD dalam HUT ke-31 Tahun

Bendesa Desa Adat Kerobokan juga menghimbau masyarakat untuk menggunakan hak konstitusional mereka dengan bijak pada tanggal 14 Februari 2024.

"Pilihlah calon yang menurut keyakinan Anda baik dan dapat mewakili aspirasi masyarakat di DPRD Kabupaten Badung. Desa Adat Kerobokan seperti rumah kita bersama, dan kita butuh seseorang yang dapat merawat dan memperjuangkan kesejahteraan rumah kita," imbuhnya.

Pesan dari I Gusti Agung Putu Sutarja adalah ajakan untuk bersatu demi kebaikan Desa Adat Kerobokan. Ia menekankan bahwa sebagai putra daerah, ia merasa terikat dan memiliki tanggung jawab untuk memberikan kontribusi yang terbaik bagi masyarakat yang dicintainya.

Baca Juga: Semarak HUT LPD Desa Adat Kwanji ke-31, Jalan Sehat dan Hadiah Spektakuler dengan Aset Tembus Rp 53

"Kita ini lahir, hidup, dan mati di sini, di Desa Adat Kerobokan. Mari bersama-sama memperbaiki dan merawat rumah kita ini. Pilihlah putra asli daerah Kerobokan yang dapat duduk di kursi DPRD Kabupaten Badung. Saya, sendiri maju sebagai Calon Anggota DPRD, siap memperjuangkan kesejahteraan bersama," pungkasnya.

Dengan semangat perubahan dan kebersamaan, I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Desa Adat Kerobokan dan memajukan Kabupaten Badung melalui perannya di DPRD. (lani)

Editor : Lani