Hud Al Qadri, Calon DPRD Bali dari PKS, Meresahkan Para Penjahat Politik

Drs. Hud Muhammad Al Qadri SH MA, Calon Anggota DPRD Provinsi Bali Dapil Jembrana Dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nomer Urut 1
Drs. Hud Muhammad Al Qadri SH MA, Calon Anggota DPRD Provinsi Bali Dapil Jembrana Dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nomer Urut 1

JEMBRANA | ARTIK.ID - Calon Wakil Rakyat DPRD Tingkat I Provinsi Bali dari Dapil Jembrana, Drs. Hud Muhammad Al Qadri SH MA, menunjukkan keberaniannya dan dedikasinya sebagai problem solver yang strategis dan taktis. Dalam kiprahnya bersama Partai Keadilan Sejahtera dengan nomor urut 1, beliau menjadi sosok yang meresahkan bagi sejumlah pihak.

"Jangan pernah lupa bahwa tak ada pemimpin yang menjadi besar tanpa keberanian," ucap Drs. Hud Muhammad Al Qadri SH MA, yang selalu tampil dengan keberanian dan ketegasan dalam menghadapi tantangan politik. Namun, keberaniannya bukan tanpa alasan, melainkan untuk menyuarakan keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat Jembrana.

Baca Juga: Yayasan Pakusara Beri Kepedulian Uang Tunai ke Merajan Dewa Sidan Saren yg Tertimpa Pohon Beringin

Meresahkan Bagi siapa? Tentunya bagi Mereka para biang kerok, penjahat, dan pelacur politik yang tidak memiliki integritas, hanya hadir untuk memecah belah ummat. Dalam pandangan Drs. Hud Muhammad Al Qadri SH MA, kehadiran mereka menjadi penghalang bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat khusunya Jembrana.

Baca Juga: Bugar Sepanjang Usia: Sehat Bersama Komunitas Senam Nusantara (KSN) Jembrana

Berbagai sumber menyebutkan bahwa Drs. Hud Muhammad Al Qadri SH MA tidak hanya aktif di bidang pendidikan dan agama, tetapi juga terlibat dalam berbagai organisasi kemasyarakatan seperti ICMi Provinsi Bali, FPSI Provinsi Bali, Baznas Provinsi Bali, dan LHKP Provinsi Bali. Beliau juga terlibat dalam berbagai kegiatan sosial, termasuk mendirikan Panti Asuhan Ar Raudhah di Patas Gerokgag Buleleng, sebagai wujud kontribusi positifnya kepada masyarakat Muslim Bali.


Dalam konteks politik 2024, kemunculan Drs. Hud Muhammad Al Qadri SH MA menjadi ancaman bagi sejumlah calon lain yang merasa resah dan tertekan oleh kehadirannya. Dengan moto Khodimul Ummat Jembrana, beliau telah turun ke 155 titik, berdialog dengan tokoh masyarakat, pengusaha, dan guru ngaji, mereka mendukung dan siap memenangkan,untuk bersatu dalam memilih wakil yang mampu mewakili ummat di Tingkat I Provinsi.

Baca Juga: Mengenal lebih Dekat Sosok I Wayan Sadra, SH, MH, Selama 40 Tahun Sebagai Abdi Negara

"Insyaallah, saya bisa membawa Jembrana lebih sejahtera dengan CEPAT: Cerdas, Peduli, Amanah, dan Merakyat," ujar Drs. Hud Muhammad Al Qadri SH MA, yang memotivasi ummat Islam di Jembrana untuk bersatu demi keterwakilan yang lebih baik. Dalam pemilihan umum tanggal 14 Februari 2024, beliau mengajak masyarakat untuk memilih dengan bijak, menentukan pilihan bagi mereka yang telah teruji, dan terbukti dalam perjuangan serta pengabdiannya kepada ummat. (lani)

Editor : Lani