I Gusti Agung Putu Sutarja Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT LPD Desa Adat Kerobokan ke-32

BADUNG | ARTIK.ID - Jum'at, 19 Januari 2024, menjadi saksi kehadiran I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, Bendesa Adat Kerobokan dan Calon Anggota DPRD Kabupaten Badung Nomor urut 7 dari dapil Kecamatan Kuta Utara dari PDI Perjuangan, dalam rapat pembentukan panitia perayaan HUT Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Desa Adat Kerobokan yang ke-32. Rapat ini dilaksanakan sebagai langkah awal untuk menyelenggarakan perayaan yang penuh makna pada tanggal 6 Mei 2024 mendatang.

Dalam perayaan HUT LPD ke-32, telah disusun rangkaian kegiatan yang bertujuan memberikan dampak positif dan nyata bagi masyarakat Desa Adat Kerobokan. Rangkaian kegiatan tersebut mencakup pemberian sembako kepada warga disabilitas, pemberian Punia kepada pemangku pura kahyangan tiga, pemangku pura dang kahyangan, pemberian Punia kepada pinisepuh, pemberian bea siswa SD, serta pemberian saldo deposito dan tabungan terbanyak kepada berbagai lembaga dan kelompok masyarakat, termasuk banjar, Sekaa Teruna Teruni (STT), PKK, Pura Hyang/paibon.

Baca Juga: Rapat Koperasi Dalem Kahyangan Dukuh, I Gusti Agung Putu Sutarja Dorong Kesejahteraan Anggota

Perayaan HUT LPD Ke-32 juga akan memberikan berbagai hadiah menarik, termasuk hadiah utama berupa mobil, hadiah 1-4 sepeda motor, dan hadiah lain yang pastinya akan menambah semarak acara. Keberagaman hadiah tersebut diharapkan dapat memberikan motivasi dan apresiasi kepada masyarakat yang berpartisipasi aktif dalam kegiatan LPD.

Baca Juga: LPD Desa Adat Sibanggede Raih Sukses Tahun Buku 2023, Kontribusi Nyata untuk Kemajuan Desa Adat

Dalam kesempatan rapat tersebut, I Gusti Agung Putu Sutarja menyampaikan harapannya agar LPD tetap memberikan manfaat nyata kepada masyarakat Desa Adat Kerobokan. Beliau menekankan pentingnya menjaga dan mengembangkan keberadaan LPD serta mendapatkan dukungan penuh dari krama atau masyarakat desa.

"LPD merupakan bagian integral dari kehidupan masyarakat desa. Harapannya, keberadaannya memberikan manfaat riil dan memberdayakan ekonomi masyarakat setempat. Dukungan penuh dari krama desa adalah kunci keberhasilan LPD dalam memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bersama," ungkap I Gusti Agung Putu Sutarja.

Baca Juga: HUT ke 39 LPD Lukluk, Antusias Tinggi Dukungan Calon DPRD Ni Luh Putu Gede Rara Hita Sukmadewi

Perayaan HUT LPD ke-32 di Desa Adat Kerobokan diharapkan menjadi momentum kebersamaan dan semangat gotong-royong, serta mempererat tali silaturahmi antarwarga. I Gusti Agung Putu Sutarja bersama dengan masyarakat Desa Adat Kerobokan berkomitmen untuk menjadikan perayaan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja keras dan kontribusi LPD dalam mendukung pertumbuhan ekonomi lokal. (lani)

Editor : Fudai