Masyarakat Desa Tulikup Gianyar Semakin Solid Dukung Gusti Ngurah Ketut Winata Menuju DPRD Gianyar

Gusti Ngurah Ketut Winata, atau yang akrab disapa Ajik Mambo (GNW), sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Gianyar.
Gusti Ngurah Ketut Winata, atau yang akrab disapa Ajik Mambo (GNW), sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Gianyar.

GIANYAR | ARTIK.ID - Satu bulan menjelang Pemilu Serentak, khususnya di Desa Tulikup, Gianyar, antusiasme masyarakat semakin meningkat untuk mendukung Gusti Ngurah Ketut Winata, atau yang akrab disapa Ajik Mambo (GNW), sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Gianyar. Ketika diwawancarai oleh media pada Kamis, 18 Januari 2024, Ajik Mambo menyampaikan bahwa dukungan dari masyarakat Desa Tulikup semakin solid dan sesuai dengan komitmen awal untuk mendukung putra asli daerah tersebut.

" Dinamika politik di Masyarakat Desa Tulikup secara keseluruhan semakin membaik dan solid dalam memberikan dukungan sesuai dengan komitmen awal untuk mendukung putra daerah sendiri menjadi anggota DPRD Kabupaten Gianyar. Kami sudah melakukan pendekatan ke semua lapisan masyarakat, dari banjar, Sekaa Teruna Teruni (STT), PKK, hingga kelompok-kelompok kecil di Tulikup. Semua sudah kita masuki dan berdiskusi untuk mendengar aspirasi mereka, yang nantinya akan saya perjuangkan di tingkat legislatif Kabupaten Gianyar," ungkap Ajik Mambo.

Baca Juga: Dukungan Kompak dari 7 (STT) Yowana Adat Tulikup untuk Ajik Mambo di Puncak HUT PDI-P Ke 51

Ajik Mambo menegaskan bahwa komitmen masyarakat di Tulikup untuk mendukung putra daerahnya sudah sangat nyata. Dengan optimisme, Ajik Mambo menyatakan harapannya untuk mendapatkan dukungan sekitar lima ribu suara, bahkan dengan target yang lebih tinggi mencapai enam ribu suara.

Baca Juga: Komitmen Kompak Dua Bendesa Adat Tulikup, Dukung Ajik Mambo di Puncak HUT PDI-P ke-51

"Harapan saya ke depan adalah agar masyarakat Tulikup tetap teguh pada komitmen di awal, menjaga pendirian, dan tidak terpengaruh oleh isu-isu negatif yang dapat merugikan bersama. Saya mengimbau agar masyarakat selalu waspada, menjaga diri masing-masing agar tidak tergoyahkan terutama terkait politik uang, yang nantinya bisa membawa dampak negatif dan merusak kualitas demokrasi kita," tambahnya.

Ajik Mambo juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan cerdas, memilih putra daerah yang akan memperjuangkan nasib dan masa depan mereka selama 5 tahun ke depan. Ia menekankan pentingnya tidak tergoda oleh politik uang yang hanya memberikan kepuasan sesaat.

Baca Juga: Putra Daerah Asli Tulikup, Ajik Mambo: HUT PDI-P ke-51 Harapan untuk Masa Depan yang Solid

"Dengan optimisme yang tinggi, saya yakin suara di Tulikup dapat mencapai dukungan sekitar lima ribu suara, bahkan lebih. Target kita adalah enam ribu suara. Semoga masyarakat dapat bijak dalam menggunakan hak pilihnya, memilih putra daerah yang akan dengan tulus memperjuangkan kepentingan mereka. Kesempatan dan momen ini semoga dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Tulikup," pungkas Ajik Mambo dengan semangat. (lani)

Editor : Fudai