Alit Sutarya, Calon DPRD Gianyar, Komitmen Perkuat Hubungan dengan Masyarakat

GIANYAR | ARTIK.ID - Dalam dinamika yang semakin kompleks, Anggota DPRD Gianyar, Nyoman Alit Sutarya, SH, MH, yang saat ini juga sedang maju sebagai Calon DPRD kabupaten Gianyar untuk yang kedua kalinya dari PDI Perjuangan Nomer urut 1 dapil Kecamatan Gianyar menunjukkan dedikasinya dalam memperkuat hubungan yang erat antara Wakil Rakyat dan masyarakat.

Komunikasi yang intens hampir setiap hari menjadi bukti nyata bahwa gap antara Wakil Rakyat dan Rakyatnya hampir tidak terasa, melainkan diisi dengan saling perhatian dan pemahaman.

Baca Juga: Masyarakat Desa Tulikup Gianyar Semakin Solid Dukung Gusti Ngurah Ketut Winata Menuju DPRD Gianyar

Seiring dengan berkembangnya kebutuhan masyarakat, baik di bidang pendidikan, kesehatan, maupun pariwisata, Nyoman Alit Sutarya menekankan pentingnya komunikasi yang efektif.

"Tidak cukup berbicara hanya di tingkat Banjar dan Desa. Kita harus menyentuh Bagya, memastikan bahwa aspirasi masyarakat sampai ke telinga yang tepat untuk mendapatkan solusi yang cepat," ujar Nyoman Alit Sutarya.

Baca Juga: I Wayan Tegel Winarta dan I Wayan Sudirta, SH Sosok Pemimpin Yang Sederhana dan Merakyat


Dalam sambutannya pada perayaan HUT PDI Perjuangan yang Ke-51, yang berlangsung di Desa Beng Gianyar Nyoman Alit Sutarya menyoroti pentingnya menjaga kekompakan dan sinergitas antara Masyarakat, Wakil Rakyat, dan Pemerintah.

Ia juga mencatat kebersejarahan tempat tersebut, mengakui potensi luar biasa di daerah tersebut, termasuk keindahan Air Terjunnya yang ada di Wilayah nya baik di desa adat Beng maupun Desa asat suwat bersaing dengan yang lainnya.

Baca Juga: Desa Celuk Miliki Wisata Tubing Asasuka, Arena Bermain Air yang Seru Sinergi dengan Bumdes

"Jangan pernah ragu dengan Wakil Rakyatnya, karena saya tidak akan kemana-mana. Saya akan tetap selalu ada di tengah-tengah masyarakat, terutama di Gianyar," tambahnya dengan penuh keyakinan.

Dengan semangat tersebut, Nyoman Alit Sutarya berkomitmen untuk terus menjadi penghubung yang efektif antara Wakil Rakyat dan kebutuhan masyarakat, menjadikan sinergi sebagai kunci kemajuan bersama.Pungaksanya. (lani)

Editor : Fudai