I Gusti Agung Putu Sutarja Menghadiri “Mendem Dasar” di Jaba Pura Padang Sambian Kelod

I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, (kanan) Bersama Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara
I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, (kanan) Bersama Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara

BADUNG | ARTIK.ID - I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, yang tak lain adalah Bendesa Desa Adat Kerobokan dan juga calon Anggota DPRD Kabupaten Badung dari Dapil Kuta Utara dengan nomor urut 7 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), kembali menunjukkan komitmennya dalam bersentuhan dengan masyarakat setempat.

Sutarja telah hadir di Acara "Mendem Dasar" yang diselenggarakan di Jaba Pura Padang Sambian Kelod, Pura Dalem Pejarakan Dalem Ulun Lencana Banjar Jabe Pura Padang Sambian Kelod, dimana hadir juga dalam acara ini Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara  Kehadirannya dalam acara keagamaan ini menegaskan kesetiannya untuk selalu dekat dengan masyarakat yang menjadi landasan dari perjuangannya.

Baca Juga: I Gusti Agung Putu Sutarja, Sapa Tokoh Masyarakat Banjar Anyar Kaja dalam Rangka Menyerap Aspirasi

Tak hanya memegang jabatan sebagai Bendesa Desa Adat Kerobokan, Sutarja dikenal sebagai sosok yang merakyat dan selalu aktif dalam kegiatan sosial. Kehadirannya dalam upacara-upacara keagamaan serta acara kegiatan sosial menjadi bukti konkret bahwa dirinya tak hanya menduduki jabatan, tetapi juga aktif terlibat dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.

"Saya percaya bahwa kedekatan dengan masyarakat adalah kunci untuk memahami permasalahan sosial, keagamaan, keamanan, dan kesejahteraan masyarakat desa adat Kerobokan," ujar Sutarja.

Baca Juga: Kiat Sukses Made Dwiantara Mengelola LPD Adat Tuka Badung Berkat Dukungan dari CV ARMS dan YPLSB

Dalam setiap kesempatan bertemu dengan masyarakat, Sutarja tak hanya mendengarkan, tetapi juga aktif terlibat dalam diskusi terkait berbagai isu yang menjadi perhatian masyarakat setempat. Keterlibatannya yang aktif dalam mendengarkan aspirasi masyarakat menjadi salah satu poin utama dalam perjalanan politiknya.

Dengan sikapnya yang ramah dan kesediaannya untuk selalu mendengarkan keluhan serta aspirasi masyarakat, Sutarja diharapkan dapat menjadi suara yang mewakili kebutuhan dan keinginan masyarakat Kerobokan di tingkat legislatif.

Baca Juga: LPD Bali Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan dan Kesejahteraan Masyarakat

Keberadaan Sutarja yang terus hadir dalam kehidupan masyarakat setempat menunjukkan bahwa dirinya tidak hanya mengenal isu-isu secara teoritis, tetapi juga secara praktis terlibat dalam mewujudkan solusi nyata. Diharapkan, kehadirannya di DPRD Kabupaten Badung dapat membawa perubahan yang positif bagi kesejahteraan masyarakat.

Demikianlah perkembangan terkini dari kegiatan dan keterlibatan I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, sebagai Caleg Nomor Urut 7 dari PDI Perjuangan. Tetap pantau terus untuk informasi lebih lanjut mengenai perjuangan dan kontribusi Sutarja untuk masyarakat Kerobokan. (lani)

Editor : Lani