I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, Hadir dan Berkomitmen pada Masyarakat Desa Adat Kerobokan

I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, (Tengah Pegang M) calon Anggota DPRD Kabupaten Badung dari Dapil Kecamatan Kuta Utara dengan Nomor Urut 7 dari PDI Perjuangan
I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, (Tengah Pegang M) calon Anggota DPRD Kabupaten Badung dari Dapil Kecamatan Kuta Utara dengan Nomor Urut 7 dari PDI Perjuangan

BADUNG | ARTIK.ID - I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, calon Anggota DPRD Kabupaten Badung dari Dapil Kecamatan Kuta Utara dengan Nomor Urut 7 dari PDI Perjuangan, terlihat aktif dalam mempererat ikatan dengan masyarakat. Beliau hadir dalam acara Nodia Paruman Pengrampungan di Banjar Beluran, rangkaian evaluasi tahun 2023, serta upaya pemajuan dan perencanaan untuk tahun 2024 di Desa Adat Kerobokan.

Dalam pertemuan tersebut, Sutarja menyampaikan harapannya agar setiap keluarga di Banjar Beluran dapat memberikan pilihan setiap Kepala Keluarga (KK) sebanyak 2 orang. "Komitmen kami, baik sebagai calon Anggota DPRD Kabupaten Badung Dari Dapil Kerobokan maupun dalam peran saya yang telah lama mengabdi sebagai Bendesa Desa Adat Kerobokan, adalah menjadi bagian yang aktif dan peduli terhadap kepentingan serta kebutuhan masyarakat Desa Adat Kerobokan," tutur Sutarja.

Baca Juga: I Gusti Agung Putu Sutarja Temui Warga Banjar Muding Mekar Serap Aspirasi Pembangunan Desa Kerobokan

Baca Juga: I Gusti Agung Putu Sutarja Membangun Kerukunan Umat Beragama di Kerobokan

Dalam catatan perannya selama hampir 10 tahun sebagai Bendesa Desa Adat Kerobokan, Sutarja telah menunjukkan kesetiaan dan dedikasi yang luar biasa dalam menjaga, mengembangkan, dan memajukan desa adat yang ia cintai. Komitmennya tidak hanya terbatas pada kapasitasnya sebagai calon anggota legislatif, tetapi juga sebagai pemimpin di level lokal.

"Masa depan Desa Adat Kerobokan adalah perhatian utama saya, baik melalui upaya sebagai anggota DPRD maupun sebagai bagian dari struktur kepemimpinan lokal. Dalam setiap langkah yang saya ambil, kepentingan dan kesejahteraan masyarakat menjadi prioritas," tambahnya.

Baca Juga: Hadir Temui Warga I Gusti Agung Putu Sutarja, Sosok Pemimpin Yang Selalu Dekat Dengan Rakyatnya

Dengan kehadiran dan komitmennya yang kokoh terhadap pelayanan masyarakat, I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, menunjukkan tekadnya untuk terus berada di sisi masyarakat dan menjadi suara yang mewakili aspirasi mereka di forum legislatif. (lani)

Editor : Lani