Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan pada 2 Perempuan di Blitar

Foto tangkapan layar
Foto tangkapan layar

BLITAR | ARTIK.ID - Polisi berhasil menangkap satu orang terduga pelaku terkait kasus penemuan 2 mayat di Jalan Sulawesi Karangtengah Sananwetan Kota Blitar.

Terduga pelaku tersebut adalah laki-laki berinisial AF (20) yang merupakan salah satu pekerja di rumah korban.

Baca Juga: Pantai Pasetran Gondo Mayit, di Balik Ceritera Ngeri Ada Keindahan yang Memukau

Penangkapan AF dilakukan di rumahnya di wilayah Kediri, Selasa (02/02), dini hari. Saat ini, AF sedang dilakukan pemeriksaan secara intensif dan mendalam oleh polisi.

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setyo Pambudi mengatakan, pemeriksaan itu terkait pekerjaan sehari-hari AF, apakah ia mengetahui peristiwa di rumah korban, dan lainnya.

“Kami masih mendalami pemeriksaan terhadap AF. Kami juga masih menunggu hasil autopsi terhadap korban untuk mengetahui penyebab kematiannya,” kata Danang.

Baca Juga: Akibat Petasan, Puluhan Rumah di Blitar Hancur dan 4 Korban Meninggal

Di postingan sebelumnya, warga Jalan Sulawesi Karangtengah Sananwetan Kota Blitar dikejutkan dengan penemuan 2 mayat perempuan pada Senin 1 Januari 2024 sore. Kedua korban ditemukan di dalam sebuah rumah dalam kondisi membusuk.

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, polisi menduga kedua korban meninggal dunia akibat dibunuh. Polisi juga menduga AF merupakan orang terakhir yang melihat korban sebelum mereka ditemukan tewas.

Baca Juga: Sopir Mengantuk, Dua Truk Tabrakan di Jalan Umum Tumpang Talun Blitar

Polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif pembunuhan tersebut.

(*)

Editor : Fudai