Pangdam V Brawijaya Berkunjung ke RS Dr. Soepraoen

SURABAYA | ARTIK.ID - Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf mengunjungi pasien-pasien yang sedang dirawat di Rumah Sakit Tingkat II Dr. Soepraoen Kesdam V/Brawijaya, Senin (6/11/2023).

Pada kesempatan itu Pangdam didampingi oleh Ibu Shally Farid Makruf, memberikan semangat kesembuhan kepada pasien-pasien yang sedang dirawat.

Baca Juga: Satgas Batalyon Infanteri 432 Hadir ke Distrik Dal, Lanjutkan Program Papua Pintar

Kunjungan Pangdam V tersebut disambut langsung oleh Karumkit Dr. Soepraoen Kolonel Ckm dr. A. A. Gede Putu Wirawan.

"Saya berharap para pasien dapat segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala," ujar Mayjen TNI Farid Makruf.

Selain itu, Pangdam juga menerima penjelasan dari Karumkit mengenai pengembangan sarana dan prasarana Rumah Sakit.

Hal ini menunjukkan perhatian Pangdam V/Brawijaya terhadap kualitas dan fasilitas yang ada demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada anggota TNI AD dan masyarakat umum.

Baca Juga: Bedah Buku "Diplomasi Sang Hiu Kencana" Bahas Hubungan Indonesia di Asia Tenggara

"Rumah Sakit Dr. Soepraoen harus terus meningkatkan kualitas pelayanannya, sehingga dapat menjadi rujukan bagi masyarakat," ungkapnya.

Kehadiran Pangdam V dan Ibu Shally Farid Makruf di RS Tk II dr. Soepraoen Kesdam V/Brawijaya tidak hanya sebagai bentuk kunjungan dinas, tetapi juga sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

Semoga kunjungan ini memberikan semangat baru dan harapan bagi pasien serta menjadi motivasi bagi semua tenaga medis untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik.

Baca Juga: Panen Raya Serentak di Jatim, Mayjen TNI Rafael Singgung Stabilitas Ketersediaan Pangan

(*)

 

Editor : Fudai