GIIAS Surabaya 2023, Banyak Promo Mobil Combustion, Hybrid dan Listrik

Seres E1. Foto © Fudaili/ARTIK
Seres E1. Foto © Fudaili/ARTIK

SURABAYA | ARTIK.ID - Pameran otomotif internasional GIIAS Surabaya 2023 masih akan berlangsung hingga 24 September 2023 di Grand City Convex, Surabaya. Pada ajang ini peserta kendaraan bermotor menghadirkan berbagai inovasi dan teknologi terkini dari industri otomotif.

Selain menampilkan 16 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling, GIIAS Surabaya 2023 juga menampilkan 8 merek kendaraan roda dua yaitu; Gova, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Polytron, Royal Enfield dan United E-Motor hingga berbagai merek industri pendukung otomotif lainnya seperti spare part, pelumas hingga aksesoris kendaraan.

Baca Juga: Bukalapak Gelar Private Placement Terkait MESOP Periode II

Para pengunjung GIIAS Surabaya 2023 dapat melihat berbagai inovasi teknologi dan produk terbaru dari kendaraan roda dua serta merek industri pendukung lainnya tersebut pada area pamer luar ruangan yang terdapat di outdoor Grand City Convex.

“Antusiasme peserta GIIAS Surabaya tahun ini luar biasa tinggi, sehingga Kami hadirkan area outdoor Grand City Convex sebagai area pamer khusus untuk industri pendukung,” ujar Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS.

Hadirnya industri pendukung otomotif pada area khusus di luar ruangan ini untuk dapat mengakomodir dan menampung peserta industri pendukung otomotif. Selain itu juga GIIAS Surabaya diharapkan dapat semakin menambah lebih banyak inovasi dan teknologi otomotif di Jawa Timur, khususnya Kota Surabaya.

Habiskan Akhir Pekan di GIIAS Surabaya

Selain melihat merek otomotif baru dan industri pendukung, pengunjung dapat menikmati pameran GIIAS Surabaya 2023 dengan melihat berbagai teknologi kendaraan-kendaraan terbaru, teknologi elektrifikasi otomotif dan ragam program menarik.

Hyundai pamerkan mesin eletrik hybrid. Foto © Fudaili/ARTIKHyundai pamerkan mesin eletrik hybrid. Foto © Fudaili/ARTIK

Baca Juga: Hyundai Promo Cicilan Ringan dan Gratis Asuransi 3 Tahun di GIIAS Surabaya 2023

Pengunjung dapat memanfaatkan waktu di akhir pekan bersama keluarga untuk melihat banyak hal menarik termasuk juga promo yang ditawarkan oleh para peserta. Para pengunjung juga dapat melakukan sesi uji coba kendaraan secara langsung sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan pada area test drive dan test ride.

Pada area test drive yang disediakan oleh GIIAS Surabaya, pengunjung dapat mencoba kendaraan kendaraan listrik berukuran compact seperti Seres E1 dan Wuling Air EV. Atau untuk dapat merasakan sensasi berkendara mobil listrik berukuran mid-size, pengunjung dapat mencoba Hyundai Ioniq 5, Hyundai Ioniq 6 dan Nissan Kicks e-Power.

Untuk melakukan sesi test drive tersebut, pengunjung hanya perlu mendaftar pada area registrasi test drive telah disediakan oleh pihak Penyelenggara di area outdoor Grand City Convex. Test drive dapat dilakukan pada area test drive dalam Grand City Convex hingga ke luar area pameran melalui Jalan Kusuma Bangsa, Jalan Ambengan, Jalan Jaksa Agung Suprapto hingga Jalan Walikota Mustajab dan kembali memasuki area Grand City Convex.

GIIAS Surabaya akan buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada weekdays (Rabu-Jumat) dan mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB pada weekends (Sabtu-Minggu). Tahun ini pengunjung memiliki kemudahan untuk menentukan cara pembelian tiket masuk GIIAS Surabaya 2023 yang tersedia secara onsite pada saat pameran berlangsung dan secara online yang tersedia di aplikasi Auto360.

Baca Juga: IHSG Melemah, Saham ICON dan META Menjadi yang Paling Menguntungkan

Berikut adalah harga tiket GIIAS 2023 untuk pembelian secara onsite dan online. Untuk pembelian tiket onsite, pada saat weekdays (Rabu-Jumat) adalah 30.000 rupiah, pada weekends (Sabtu-Minggu) seharga 40.000 rupiah. Sedang untuk pembelian tiket secara online GIIAS 2023 pada aplikasi Auto360, untuk weekdays (Rabu-Jumat) adalah 20.000 rupiah, pada weekends (Sabtu-Minggu) seharga 30.000 rupiah.

Rangkaian pameran GIIAS 2023 The Series berlangsung pada empat kota di pulau Jawa, GIIAS Tangerang, yang telah berlangsung pada 10 – 20 Agustus 2023 lalu, GIIAS Surabaya pada 20 – 24 September 2023, di Grand City Convex, kemudian dilanjutkan denngan penyelenggaraan GIIAS Semarang pada 18 – 22 Oktober 2023, di Marina Convention Center, dan ditutup dengan pelaksanaan GIIAS dikota baru, GIIAS Bandung pada 22 – 26 November 2023, di Sudirman Grand Ballroom.

(red)

Editor : Fudai