Perkelahian Atlet MMA dan Pemuda Ugal-ugalan di BSD Terungkap, Ini Kata Polisi

avatar Artik News

JAKARTA | ARTIK.ID - Polisi telah mengkonfirmasi bahwa pengemudi mobil yang terlibat dalam insiden dengan atlet MMA, Rudy Golden Boy, di Bundaran Greenwich Park, BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, telah menyampaikan permintaan maaf dan penyesalan atas perbuatannya.

Pengemudi tersebut berinisial WC (40) dan telah ditilang oleh polisi karena melanggar beberapa pasal dalam Undang-undang Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Baca Juga: Mobil Tabrak Pengendara Motor dan Pejalan Kaki di Cimahi, Satu Orang Patah Tulang

"WC mengakui perbuatannya, meminta maaf dan menyesal. (Penyesalan) Disampaikan langsung kepada anggota kami yang melakukan penilangan," kata Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam, Minggu (16/7/23).

AKP Seala juga menyatakan bahwa Rudy belum membuat laporan polisi terkait insiden tersebut. Polisi berencana untuk memfasilitasi pertemuan antara Rudy dan WC pada Rabu (19/7/23) mendatang.

Baca Juga: Pelajar Tewas Tertabrak Alat Peraga Kampanye, Kapolres Kebumen Koordinasi dengan Bawaslu

"Rudy tidak membuat laporan polisi. Kedua belah pihak akan dipertemukan hari Rabu," ujarnya.

Sebelumnya, diketahui bahwa WC sempat bersitegang dengan Rudy di jalan raya karena merasa tidak terima dengan klakson yang diberikan oleh Rudy.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Kediri, Satu Korban 20 Tahun Meninggal di Rumah Sakit

WC kemudian turun dari mobilnya dan mencoba menantang Rudy untuk berkelahi. Namun, Rudy yang merupakan atlet MMA profesional tidak mau terpancing dan tetap tenang menghadapi WC.

(diy)

Editor : Jabrik