Perindo Serahkan Rekom pada Dominggus Mandacan-Mohamad Lakotani untuk Pilgub Papua Barat

JAKARTA | ARTIK.ID - Partai Perindo menyerahkan surat rekomendasi kepada bakal pasangan Dominggus Mandacan-Mohamad Lakotani untuk Pilgub Papua Barat. Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo, menyebut rekomendasi dukungan ini merupakan komitmen Partai Perindo untuk keberlanjutan di Papua Barat.

"Kami melihat bahwa kinerja dari beliaubeliau ini sangat luar biasa di Papua Barat. Ini merupakan salah satu komitmen dari Partai Perindo kepada Tanah Papua khususnya Papua Barat, karena suara Partai Perindo di Tanah Papua cukup signifikan, sebesar 80 kursi, di mana khususnya di Papua Barat sendiri kami ada 2 kursi di Provinsi dan 12 kursi di kabupaten atau kota," ujar Angela Tanosoedibjo saat di temui Awak Media di kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2024).

Baca Juga: Pegawai Pemprov Papua Barat Senam Bareng dan Sarapan Bubur Ketan

Angela menyebut rekomendasi kepada pasangan 'DoaMu' di Papua Barat mendorong semua kader Perindo untuk mendukung kemenangan pasangan ini.

"Kita akan mendukung secara total. Partai Perindo betul-betul mendukung pasangan ini untuk memenangkan dan tidak hanya berhenti di situ, kita akan terus berkomitmen untuk mensejahterahkan masyarakat Papua," kata Angela.

Dominggus Mandacan menyampaikan terima kasih atas dukungan Perindo untuk pasangan 'DoaMu'. la menyebut Perindo adalah partai kedua yang memberikan dukungan, setelah sebelumnya Partai NasDem pada Selasa (28/5).

"Terima kasih hari ini memberikan dukungan kepada pasangan DoaMu, yang saya ingatkan untuk berdoa, bangun berdoa, dan jangan lupa berdoa. Kami maju untuk pilkada gubernur Papua Barat periode 2024-2029," ujar Dominggus.

Dominggus menjelaskan dukungan ini merupakan bukti komitmen Perindo untuk Papua. la menyebut komitmen ini untuk menjaga Indonesia.

"NKRI jaga Papua, Papua jaga NKRI, Papua Barat jaga NKRI, dan NKRI jaga Papua Barat. Menjaga toleransi dan kebersamaan semua suku, agama, dan ras," kata Dominggus.

"Ke depannya kami akan mendukung berbagai kegiatan Partai Perindo di Papua Barat," pungkasnya. (ark)

Editor : Amatus Rahakbauw