Kejutan di HUT BPR-BPRS: Sembako Murah BPR Sari Jaya Sedana Banjir Peminat

PT BPR Sari Jaya Sedana
PT BPR Sari Jaya Sedana

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - PT BPR Sari Jaya Sedana menunjukkan komitmennya dalam mendukung masyarakat melalui penyediaan sembako murah pada perayaan HUT BPR-BPRS Bali. Dalam acara Fun Walk yang diadakan di Klungkung pada Minggu, 26 Mei 2024, Direktur Utama PT BPR Sari Jaya Sedana, I Dewa Gede Meranggi Dharma Wijaya, S.E, M.M., memberikan apresiasi yang tinggi terhadap inisiatif ini.

"Tentu saya sebagai salah satu pelaku UMKM dan lembaga keuangan sangat menyambut baik acara ini. Selain memberikan keuntungan bagi nasabah yang bisa berbelanja lebih murah, kami berharap kegiatan ini dapat diteruskan secara rutin, bahkan di masing-masing BPR," ujar I Dewa Gede Meranggi Dharma Wijaya saat ditemui saat acara berlansung.

Baca Juga: Mantan Bendesa Adat Banjarangkan Dukung Paket Kasta-Gunaksa Pimpin Klungkung 5 Tahun ke Depan

Beliau menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya membantu meringankan beban masyarakat, tetapi juga memperkuat inklusi keuangan dengan memperkenalkan BPR kepada lebih banyak orang. "Dengan membuka rekening di BPR Sari Jaya Sedana, kami berharap nasabah semakin dekat dengan BPR. Kami ingin memberikan pemahaman bahwa BPR adalah bank yang mendapat perlindungan dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)," jelasnya.

Baca Juga: PT BPR Sari Jaya Sedana Gelar Focus Group Discussion, Mengupas Tuntas Masalah Kredit Bermasalah

Pada kesempatan tersebut, PT BPR Sari Jaya Sedana menyediakan 200 paket sembako, yang ternyata masih kurang untuk memenuhi permintaan masyarakat. "Animo masyarakat sangat luar biasa, banyak yang belum mendapatkan paket karena waktu yang terbatas. Ke depan, kami akan terus mengadakan kegiatan serupa di BPR kami sendiri," tambahnya.

Kegiatan ini juga menjadi momen bagi PT BPR Sari Jaya Sedana untuk memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap lembaga keuangan ini. "Harapannya, masyarakat semakin percaya untuk menabung di BPR karena aman dijamin oleh LPS. Selain itu, sebagai lembaga keuangan yang menyalurkan kredit, kami mengajak pengusaha kecil untuk datang ke BPR Sari Jaya Sedana untuk membangun dan mengembangkan bisnisnya," tutup I Dewa Gede Meranggi Dharma Wijaya.

Baca Juga: Focus Group Discussion PT BPR Sari Jaya Sedana, Membangun Kualitas Kredit dan Kepercayaan di Bali

Acara HUT BPR-BPRS Bali ini tidak hanya menjadi ajang perayaan, tetapi juga sarana untuk mempererat hubungan antara BPR dan masyarakat, serta mendorong partisipasi aktif dalam inklusi keuangan.(*)

Editor : LANI