AHY Sambut Kedatangan Anies dari Tanah Suci, Tidak Ada Agenda Politik

Artik
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambut Anies dari Mekah

JAKARTA | ARTIK.ID - Calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan kembali ke Indonesia setelah menunaikan ibadah haji, Rabu (12/7/2023) dini hari. Pesawat yang membawa Anies dijadwalkan mendarat sekitar pukul 01.05 WIB.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambut Anies, dengan didampingi Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya dan Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Partai Nasdem Herzaky Mahendra Putra.

Baca juga: Khawatir Gagal Maju di Pilkada Jakarta 2024, Anies Baswedan Blusukan ke Kampung Elektro

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terlihat mengantarkan dan menjemput bakal calon presiden (bacapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan.

"Iya saya mendengar kabar malam hari ini Mas Anies dan keluarga akan kembali ke Tanah Air dari perjalanan ibadah haji di Tanah Suci, sehingga saya tentunya ingin menyambut dengan sukacita," jelas AHY.

Sebagai, anggota dari koalisi perubahan, AHY mengaku akan melaporkan sejumlah hal yang terjadi di Indonesia selama Anies Baswedan menjalani ibadah haji di tanah suci.

Agus Harimurti Yudhoyono

"Dan ini adalah sebuah hal yang baik ya. Dan saya juga ingin menyambut laporan lagi setelah sekian lama tidak bertemu begitu," imbuhnya.

Baca juga: Mengejutkan, Jokowi Gelar Makan Siang Bersama Prabowo, Ganjar dan Anies

Dirinya menyangkal jika tidak ada agenda lain, apalagi menyangkut masalah politik yang berkaitan dengan cawapres.

"Saya tentunya ingin menyambut dengan suka cita. Ini adalah sebuah hal yang baik, saya juga ingin silaturahim lagi setelah sekian lama tidak bertemu," ungkapnya.

AHY menjelaskan bahwa tidak ada pembicaraan penting dengan Anies Baswedan, hanya berniat untuk menjemput.

Baca juga: Resmikan Posko Aswaja di Surabaya, Anies Singgung Capaiannya Tutup Alexis

"Aduh enggak ini kita hanya ingin menjemput saja, saya waktu itu sempat antarkan dan kalau bisa turut menjemput saya senang sekali," pungkasnya

(ara)

 

Editor : Fudai

Peristiwa
10 Berita Teratas Pekan Ini
Berita Terbaru