Hati-hati di Jalan, Akibat Laka di Jalan Raya Ponorogo, Korban Tewas

Artik

PONOROGO | ARRIK.ID - Terjadi lakalantas di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek masuk Desa Winong, Selasa (20/12/2022) sekira pukul 01.00 WIB dini hari. Dalam lakalantas tersebut pengendara motor CBR meninggal dunia di TKP.

Insiden itu melibatkan sepeda motor CBR nopol AE 3652 FB yang dikendarai Mujiono(36) warga Desa Totokan, Mlarak dan sepeda motor Kawasaki Ninja AD 3433 YF yang dikendarai Nur Cahyo utomo (37) warga Desa Mojorejo, Kecamatan Jetis.

Baca juga: Pro dan Kontra Lima Hari Sekolah di Ponorogo, Antara Kesiapan dan Kendala

Dikonfirmasi Selasa pagi, Kapolsek Jetis AKP. Slamet Kariwahono membenarkan adanya kejadian laka lantas tersebut.

AKP Slamet mengatakan, kecelakaan itu mengakibatkan pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja mengalami luka patah lengan tangan kiri, pendarahan di kepala belakang, mata bengkak.

"Akibat luka-luka itu korban mengalami penurunan kesadaran," kata AKP Slamet.

Baca juga: Penemuan Mayat Terbungkus Karpet di Tol Ngawi, Kini Ditangani Polres Ponorogo

Menurut AKP Slamet, dari keterangan sejumlah saksi, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda CBR nopol AE 3652 FB melaju dari arah pertigaan Ngabar dengan tujuan hendak belok ke kanan atau arah kota.

Pada saat yang sama melaju dengan kecepatan tinggi dari arah kota, sepeda motor Kawasaki Ninja Nopol AD 3433 YF yang dikendarai Nur Cahyo.

Baca juga: Pengendara Sepeda Ontel di Ponorogo Dihantam Motor Hingga Tewas

"Karena jarak yang sangat dekat, tabrakan pun tak bisa dihindari. Kasus lakalantas saat ini sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo," pungkas AKP Slamet.

(ara)

Editor : Fuart

Peristiwa
10 Berita Teratas Pekan Ini
Berita Terbaru