Seorang Pria Trenggalek Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

Artik

TRENGGALEK – Seorang Pria ditemukan tewas di tepi jalan di Dusun Krajan Desa Depok Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek. Senin (15/11/2021).

Kapolsek Panggul AKP. Budi Hartojo, SH mengatakan kepada wartawa, bahwa penemuan mayat pertama kali dilaporkan oleh warga saat melintas di lokasi.

Baca juga: Mahasiswa di Sleman Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya dengan Mulut Berbusa

“Ditemukan pertama kali oleh seorang pengendara yang melintas pada pukul 03.00 Wib dalam kondisi tergeletak sudah tidak bernyawa di tengah jalan,” ujar AKP.Budi

Lebih lanjut Budi menjelaskan, usai melihat orang tergeletak di jalan, sang pengendara akhirnya membangunkan warga lain untuk mendekati korban yang ternyata sudah meninggal.

Baca juga: Pembuduh Berdarah Dingin Gregorius Ronald Tanur Dijerat 15 Tahun Penjara

Berdasarkan identitas KTP, korban atas nama Marjo (65) , alamat RT 09 RW 05 Dusun Plapar Desa Cakul Kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek,” ucapnya.

Menurutnya, hasil pemeriksaan di lokasi ditemukan bekas luka-luka pada tubuh korban. Selain itu, kata dia keterangan dari keluarga, korban sehari tidak pulang.

Baca juga: Wanita di Pariaman Tewas Karena Masalah Tanah, Pelaku Menyerahkan Diri

"Menurut keluarga, korban sudah sehari tidak pulang. Pihak keluarga sendiri sudah iklas, menolak untuk diotopsi," pungkasnya. (diy) 

 

Editor : Fudai

Peristiwa
10 Berita Teratas Pekan Ini
Berita Terbaru