Park Shin Hye Ungkap Persiapan Intens Demi Drama "The Judge from Hell"

Reporter : Fudai
Foto Instagram

JAKARTA | ARTIK.ID - Hanya tinggal hitungan hari lagi, Park Shin Hye akan menyapa para penonton lewat drama terbarunya, "The Judge from Hell". Aktris kelahiran 1990 ini baru-baru ini berbagi mengenai persiapan intens yang dilakukannya untuk membintangi drama romansa terbaru dari SBS ini.

"The Judge from Hell" mengisahkan perjalanan romansa antara Kang Bit Na (Park Shin Hye), seorang iblis dari neraka yang merasuki tubuh seorang hakim, dengan Han Da On (Kim Jae Young), seorang detektif penyayang yang hidup di dunia nyata yang lebih keras dari neraka itu sendiri. Setelah bertemu dengan Han Da On, Kang Bit Na pun memulai perjalanannya untuk menjadi hakim sejati.

Baca juga: Marshanda Kembali Tampil di Layar Lebar "Jangan Salahkan Aku Selingkuh"

Menurut tim produksi, Park Shin Hye membuat perubahan besar dalam akting dan gayanya untuk mendalami karakter Kang Bit Na. Bahkan, ia tak ragu untuk mengambil adegan aksi yang menantang. Sang aktris juga mengungkapkan perjuangannya dalam memerankan karakter tersebut.

"Aku berusaha keras untuk tidak menangis. Dalam peran-peranku sebelumnya, karakterku mencoba menghadapi masalah mereka sendiri. Tapi Kang Bit Na selalu berusaha membalas dendam, mencerminkan konsep 'balas dendam' itu sendiri. Aku ingin membuat dampak itu terlihat jelas," ujarnya.

Baca juga: QuickBuck Juara EMPC 2023, Rilis Track di Label Musik Dunia STMPD RCRDS

Park Shin Hye juga melakukan perubahan drastis pada riasan dan gaya busananya untuk drama ini. "Untuk penampilan visual, aku menggunakan warna riasan yang berbeda dan memilih gaya yang kontras dengan penampilanku yang biasa. Aku juga memikirkan dengan matang perubahan dalam cara bicara dan detail lainnya untuk menggambarkan kepribadian Bit Na," tambahnya.

Ia memerankan sisi ganda Kang Bit Na, baik sebagai manusia maupun iblis. "Sebagai manusia, Bit Na adalah orang yang pemalu namun memiliki ambisi tersembunyi untuk sukses, jadi penampilannya polos dan sederhana. Sementara itu, sebagai iblis, aku fokus menunjukkan perbedaan dalam tatapan, ucapan, dan gaya," jelasnya.

Baca juga: Park Han Byul Siap Comeback ke Dunia Hiburan Setelah Hiatus Sejak 2019

Meskipun berbicara dengan rendah hati tentang upayanya, Park Shin Hye berusaha melampaui ekspektasi dengan penampilan yang transformatif. Poster, teaser, dan foto-foto yang telah dirilis memperlihatkannya dalam tampilan baru yang segar dan berani.

Drama "The Judge From Hell" akan tayang perdana pada 21 September pukul 10 malam KST. 

Editor : Fudai

Peristiwa
10 Berita Teratas Pekan Ini
Berita Terbaru