Launch Party, Kolaborasi OREO dan Pokemon Menyapa Masyarakat Surabaya

SURABAYA | ARTIK.ID - Acara Launch Party OREO Pokemon hadir menyapa masyarakat di Surabaya. Masyarakat yang ingin merasakan langsung keseruan petualangan dalam menemukan berbagai karakter Pokemon, sambil menikmati OREO bisa datang di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya hingga 12 Mei 2024.

Pengunjung akan diajak untuk berpetualang melalui berbagai permainan seru seperti tower roulette, flip and find Pokemon, Oreo Stacking Game, Photobooth 360°, serta aktivitas seru lainnya untuk bisa membawa pulang berbagai hadiah menarik.

Baca Juga: East Java Journey Ultra Cycling 2024, Menjelajahi Eksotisme Jawa Timur dengan Sepeda

Senior Marketing Manager Biscuits, Mondelez Indonesia Dian Ramadianti mengatakan, saat ini semua varian produk kolaborasi OREO dengan Pokemon pun telah tersedia di semua toko terkemuka di Surabaya, ujarnya pada Sabtu (11/5/2024).

Baca Juga: Bupati Ipuk Fiestiandani Menghadiri Dekade Ride API Banyuwangi

Edisi kolaborasi bersama Pokemon ini pihaknya telah mempersiapkan kejutan rasa baru yang terinspirasi dari karakter ikonik Pikachu, dengan kemasan dan kepingan biskuit dalam balutan warna kuning khas Pikachu, imbuhnya.

Baca Juga: Sukses Gelar JCS Padang, Kini Jelajah Sport Siapkan Event Serupa di Surakarta

Selain itu, para penggemar di Indonesia juga bisa meraih berbagai kejutan lainnya, seperti aneka merchandise, 16 photocard dengan berbagai karakter Pokémon, serta hadiah menarik lainnya dengan catatan dapat menemukan karakter langka yang tersembunyi dalam kemasan edisi OREO Pokemon ini, pungkas Dian. (red)

Editor : Bahri