Gerakan Pemuda Loloan dan Remaja Loloan Timur Salurkan Papan Tulis untuk TPQ Assyafiiyah

JEMBRANA | ARTIK.ID - Selasa, 03 April 2024 - Gerakan Pemuda Loloan (GPL) bersama Remaja Loloan Timur telah menyalurkan papan tulis (whiteboard) untuk Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ) Assyafiiyah yang diasuh oleh Ustazah Long Arifah di Loloan Timur.

Kepala Lingkungan Loloan Timur, Mustahidin, menyampaikan bahwa papan tulis ini merupakan titipan dari jaringan GPL dengan harapan dapat digunakan sesuai fungsinya oleh TPQ Assyafiiyah. "Semoga bisa bermanfaat dan berdampak baik untuk kedepannya," ujarnya.

Baca Juga: Pasar Murah Diskoperindag Diserbu Warga Loloan Barat Jembrana

Selain itu, Mustahidin juga menyampaikan rencana penyaluran kipas angin ke beberapa Mushollah yang ada di Desa Cupel dan Telok Limo, sesuai dengan permintaan dari beberapa jaringan GPL. "Insya Allah, dalam waktu dekat akan kami salurkan," tambahnya.

Baca Juga: Cek Kesiapan Hadapi Arus Mudik, Bupati Tamba Dampingi Kapolri Tinjau Pelabuhan Gilimanuk

Penyaluran papan tulis dan rencana penyaluran kipas angin ini merupakan bagian dari upaya Gerakan Pemuda Loloan dan Remaja Loloan Timur dalam mendukung pendidikan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut. Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dalam kegiatan ini. Semoga dengan kerjasama ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi para santri dan masyarakat.(lani)

Editor : LANI