Polres Karangasem Berikan Penghargaan untuk Kesuksesan Personel Satresnarkoba

Istimewa
Istimewa

KARANGASEM | ARTIK.ID - Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, memimpin upacara penghargaan bagi 15 personel Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Karangasem.

Baca Juga: Wali Kita Eri Cahyadi Nonton Bareng Film "Kartolo Numpak Terang Bulan" di XXI TP

Baca Juga: Saipul Jamil Terbebas dari Tuduhan Narkoba dan Mengaku Siap Tunaikan Ibadah Haji

Upacara ini merupakan bentuk apresiasi atas prestasi mereka dalam mengungkap kasus peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Karangasem, yang berhasil dikembangkan hingga wilayah Denpasar dan Klungkung.

Dalam sambutannya, Kapolres Sadiarta mengapresiasi kinerja baik anggota Satresnarkoba di bawah pimpinan Kasat Narkoba AKP I Ketut Wiwin Wirahadi. Berkat dedikasi mereka, 17 paket narkotika jenis sabu berhasil disita dengan berat 15,25 gram bruto atau 9,59 gram netto.

Baca Juga: Tiga Pemuda Dibekuk Polisi saat Jual Beli Sabu di SPBU Pagelaran

“Pengungkapan ini merupakan bentuk dukungan Polres Karangasem kepada pemerintah dalam memutus rantai peredaran narkotika di Indonesia, khususnya di wilayah Karangasem,” tegas AKBP I Nengah Sadiarta.

Kapolres Sadiarta juga mengajak seluruh personel dan keluarga untuk turut berterima kasih atas dukungan mereka. Ia mendorong para personel untuk terus meningkatkan prestasi dan kinerja, tidak cepat puas, dan selalu menjaga kesehatan.

Baca Juga: Tiga Pemakai dan Pengedar Narkotika di Sleman Diringkus Polisi

Upacara penghargaan ini diharapkan menjadi momentum untuk memotivasi seluruh anggota Polres Karangasem dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

(red)

Editor : Fafa