Wali Kota Eri Cahyadi Tinjau Langsung Fase Akhir Pemasangan PJU di Ngagelrejo, Wonokromo

Foto © 2024 Dishub Surabaya/ARTIK.ID
Foto © 2024 Dishub Surabaya/ARTIK.ID

SURABAYA | ARTIK.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya telah menyelesaikan pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) di wilayah RW 6, 11, dan 12, Kelurahan Ngagelrejo, Kecamatan Wonokromo.

Eri Cahyadi meninjau langsung ke wilayah RW 12, Ngagelrejo, Wonokromo, Senin (26/2/2024) malam, untuk memastikan PJU telah terpasang dengan baik. Ia juga ingin mendengarkan langsung masukan dan keluhan dari warga.

Baca Juga: Wali Kota Eri Cahyadi Gelar Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza di Balai Kota Surabaya

“Alhamdulillah di titik ini, RW 12, 11, dan 6, sudah terpasang lampunya. Semoga dengan terpasangnya PJU ini, penerangan jalan juga bisa menerangi hati kita semua,” kata Wali Kota Eri di hadapan warga Ngagelrejo Surabaya.

Tentu warga Ngagelrejo menyambut baik pemasangan PJU tersebut, sebab hal itu akan meningkatkan keamanan warga, mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan mempermudah akses jalan di malam hari.

Baca Juga: Eri Cahyadi Lakukan Asesmen Ulang Kekuatan Bangunan Rumah Sakit Terhadap Gempa

“Alhamdulillah sekarang sudah terang. Dulu sini gelap banget, jadi agak ngeri kalau mau keluar malam,” kata salah seorang warga.

Pemkot Surabaya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas infrastruktur di seluruh wilayah kota, termasuk pemasangan PJU.

Baca Juga: Gempa Susulan Mengguncang Jatim 58 Kali, Surabaya Bangun Tenda Rumah Sakit Darurat

“Kami ingin semua warga Surabaya bisa merasakan manfaat dari pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot,” pungkas Wali Kota Eri.

(diy)

Editor : Fudai