Mayjen TNI Rafael Granada Baay Sambut Kunjungan Kerja Pangkogabwilhan II

SURABAYA | ARTIK.ID - Pangkogabwilhan II, Marsdya TNI M Toni Harjono menggelar kunjungan kerjanya ke Makodam V/Brawijaya, Rabu (07/02/2024). Kedatangan Pangkogabwilhan tersebut, disambut langsung oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay.

Dijelaskan Pangdam, kunjungan kerja yang dilakukan oleh Pangkogabwilhan II itu dalam rangka meningkatkan kerjasama dan sinergitas dalam menjalankan tugas yang akan datang.

Baca Juga: Latma Multilateral Naval Exercise, Cultural Visit ke Bodh Gaya, Jelajahi Budaya India

“Terutama meningkatkan koordinasi dalam mencapai tujuan bersama dalam menjaga stabilitas keamanan, pertahanan wilayah dan kedaulatan NKRI,” ucap Mayjen TNI Rafael.

Tak hanya itu saja, Pangdam mengungkapkan jika kunjungan yang dilakukan oleh Pangkogabwilhan di Makodam Brawijaya saat ini, merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi Satuannya.

Baca Juga: Mayjen TNI Rafael Granada Baay Pimpin Serah Terima Jabatan Kodam V Brawijaya

“Tentu, kami mengapresiasi dan merasa terhormat karena Pangkogabwilhan berkenan berkunjung ke Makodam Brawijaya,” jelas Pangdam.

Pangdam berharap, adanya kunjungan yang dilakukan oleh Marsdya TNI Tonny Harjono saat ini, bisa menambah sinergitas antara Kogabwilhan II dan Kodam Brawijaya.

Baca Juga: Praka Yulianus Imbir Juara Super Fight MMA, Melangkah ke SI.C CUP 2024 Road to Thailand

“Maka dari itu, sinergitas itu akan terus kami rawat dan kami tingkatkan demi kepentingan negara dan rakyat,” tegas Mayjen TNI Rafael.

(red)

Editor : Fudai