Gubernur AAL dan Walikota Surabaya Eri Cahyadi Pererat Silaturahmi dan Kerja Sama SDM

Gubernur AAL dan Walikota Surabaya Eri Cahyadi juga meninjau beberapa fasilitas di Lapangan Tembak.
Gubernur AAL dan Walikota Surabaya Eri Cahyadi juga meninjau beberapa fasilitas di Lapangan Tembak.

SURABAYA | ARTIK.ID - Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Supardi menerima kunjungan kerja Walikota Surabaya Eri Cahyadi beserta beberapa staf dari Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Surabaya.

Pertemuan itu berlangsung di gedung R. Soebijakto, Mako AAL, Bumimoro Surabaya, Selasa (30/1/2024).

Baca Juga: Pemkot Surabaya Jamin Ketersediaan Pangan, Imbau Masyarakat Tidak Panic Buying

Pada kesempatan itu, Gubernur AAL didampingi Wakil Gubernur AAL Laksma TNI Arif Badrudin, Seklem AAL Laksma TNI Weningingtyas Alindri, beserta para Pejabat Utama Akademi TNI Angkatan Laut lainnya. 

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama sumber daya manusia serta meninjau beberapa fasilitas Sarana dan Prasarana yang dimiliki oleh Akademi TNI Angkatan Laut.

"Kunjungan ini merupakan suatu kebanggaan bagi Akademi TNI Angkatan Laut. Kami berharap agar hubungan baik dan kerjasama yang telah terjalin dapat terus berlanjut ke depannya," ujar Gubernur AAL.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Sertifikasi Aset, Eri Cahyadi Targetkan 1.100 Selesai Tahun Ini

Selain membahas potensi kerja sama, Gubernur AAL dan Walikota Surabaya Eri Cahyadi juga meninjau beberapa fasilitas yang dimiliki oleh Akademi TNI Angkatan Laut. Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain GOR Basket, Joging Track, Lapangan Aru, dan Lapangan Tembak.

Gubernur AAL menjelaskan bahwa fasilitas-fasilitas tersebut digunakan untuk menunjang pendidikan para Taruna Akademi TNI Angkatan Laut. 

Ditinya berharap agar fasilitas-fasilitas tersebut dapat dimanfaatkan secara optimal oleh Pemerintah Kota Surabaya untuk kepentingan masyarakat.

Baca Juga: Meski Ada Kenaikan, Pemkot Surabaya Jamin Stok Beras Ramadan dan Idul Fitri Aman

(red)

 

Editor : Fudai