Newsyess.com: Berbagi Sembako di Ulang Tahun yang ke-46

KARANGASEM | ARTIK.ID - redaksi newsyess.com di bawah PT Sinar Mahardika Sentosa (PT SMS)  terus memberikan kepedulian berupa  Bantuan Paket sembako yang diberikan  pada Hari ini Rabu 24 Januari 2024 bertepatan denga Hari Ulang Tahun nya yang ke 46 tahun menyerahkan Bantuan Paket Sembako pada I Wayan Nurasiah 75 tahun Banjar Dinas Sanggem Desa Sangkan Gunung yang kondisinya saat ini mengalami gangguan mental yang kesehariannya hanya berbaring ditempat tidur, selanjutnya kepada Ni Nengah Raneh 80 tahun Banjar Dinas Sanggem kondisi saat ini tidak dapat beraktifitas karena usia dan mengalami kaku di kakinya, terus dilanjutkan kerumah Ni Nengah Nebah Nawi 85 tahun Banjar Dinas Miji yang kondisinya saat ini tidak dapat beraktifitas karena usia.

Pimpinan Redaksi Newsyess Ngakan Yess mengungkapkan  bahwa kebahagiaan itu bukaln terletak pada seberapa besar harta yang kalian miliki. Tetapi bagaimana kita memiliki ketika kita memiliki rasa empati pada sesama serta bisa berbagi yang jelas jangan pernah pelit berbagi serta membantu sesama yang hidupnya susah. Karena sekecil apapun yang bisa kalian berikan akan sangat berarti.

Baca Juga: Pemegang Saham PSP Apresiasi Undian Tabungan Harmoni di Gadung MPP Karangasem

“Yang terpenting lagi bagaimana keikhlasan kita dalam berbagi serta membantu sesama yang sedang membutuhkan,” ujarnya.

Kata Ngakan, bahwa harta, tahta dan jabatan hanya bersifat sementara dan ketika kalian kembali nanti menghadap sang pencipta tidak akan membawa apa- apa yang dibawa adalah karma perbuatan semasa hidup kalian. Baik itu karama baik ataupun karna buruk.

Maka dari pada itu jangan menunggu kaya baru berbagi tetapi berbagilah kalian semampunya karena tidak ada orang miskin, susah dan bangkrut karena suka berbagi.

Baca Juga: I Wayan Swandi: Dukungan Luar Biasa untuk Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dalam Pemilihan DPD RI

“Maka selagi kalian masih mampu serta diberikan kesehatan  kesempatan, serta umur panjang, berbagilah kita  semampu  kepada sesama, niscaya hidup kalian akan selalu diberikan kebahagiaan, kesehatan, rejeki serta umur panjang,” jelasnya.

Redaksi Newsyess akan terus menebar kebaikan kepada masyarakat semoga apa yang Redaksi Newsyess dapat bermanfaat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Desa Adat Duda Mantap Songsong Pemilu 2024 dengan Netralitas dan Persatuan 

Redaksi Newsyess juga mengucapkan terimakasih kepada, semua sahabat  yang sudah memiliki hati sangat mulia atas kepedulian. Apresiasi tinggi diberikan oleh pihak PT SMS kepada pihak-pihak yang selama ini mendukung kegiatan pemberitaan yang dijalankan oleh newsyess.com. Terutama pada semua  lembaga keuangan di Bali, seperti LPD  Bali, BPR, Gerakan KOPERASI Bali serta Bank BPD Bali serta semua narasumber tokoh-tokoh masyarakat yang sudah mempercayakan pemberitaan di redaksi newsyess.com.

Sebab, sumber dana bantuan kepada masyarakat kurang mampu ini berasal dari penyisihan sebesar 30 persen dari pendapatan Redaksi Newsyess dari biaya yang sudah narasumber berikan kepada Redaksi Newsyess  di setiap pemuatan berita. “Astungkara mohon dukungannya semua kedepannya Redaksi Newsyess akan terus berbagi serta menebar kebahagiaan  yang jelas jangan dilihat nilai yang kami berikan tetapi bagaimana bentuk keikhlasan kepedulian  kami dalam membantu meringankan beban sesama,” tutupnya.(tim)

Editor : Fudai