Gusti Agung Putu Sutarja Sebut Koperasi BUMDA Dalem Kerobokan Raih SHU Rp794 Juta

BADUNG | ARTIK.ID - Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi BUMDA Dalem Kerobokan untuk tahun buku 2023 sukses dilaksanakan di Wantilan Kertha Gosa Bhuana Pura Dalem Kerobokan. Acara tersebut dihadiri oleh Camat Kuta Utara, Lurah Kerobokan Kaja, Lurah Kerobokan Kelod, serta I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH selaku pembina. Hadir juga Badan Pengawas, pengurus, pimpinan kelompok, dan anggota koperasi.

Pada RAT kali ini, Sisa Hasil Usaha (SHU) atau laba Koperasi BUMDA Dalem Kerobokan tahun 2023 mencapai angka yang membanggakan, yakni sebesar Rp. 794.823.358,-. Angka tersebut mencerminkan hasil usaha dan kinerja koperasi selama setahun berjalan.

Baca Juga: I Gusti Agung Putu Sutarja Hadiri Lomba Budaya Bulan Bahasa di Desa Adat Kerobokan

Hal itu disampaikan Calon Anggota DPRD Dapil Kuta Utara, I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH.

Baca Juga: I Gusti Agung Putu Sutarja, Sapa Tokoh Masyarakat Banjar Anyar Kaja dalam Rangka Menyerap Aspirasi

Dirinya yang juga pembina dan perwakilan Badan Pengawas, pengurus, pimpinan kelompok, dan anggota menyampaikan harapannya agar koperasi terus berkembang dan berjalan dengan baik.

Menurutnya, untuk mencapai hal tersebut, perlu dilakukan upaya pemberdayaan potensi, eksplorasi peluang bisnis, peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), dan pengelolaan koperasi oleh orang-orang yang profesional.

Baca Juga: Kiat Sukses Made Dwiantara Mengelola LPD Adat Tuka Badung Berkat Dukungan dari CV ARMS dan YPLSB

RAT Koperasi BUMDA Dalem Kerobokan menjadi momentum bagi seluruh pihak terlibat untuk bersama-sama memajukan koperasi dan meningkatkan kesejahteraan anggota. Harapan besar terletak pada kolaborasi dan dedikasi untuk menjadikan koperasi sebagai entitas yang tangguh dan memberikan manfaat maksimal bagi anggotanya. Pungkasnya (lani)

Editor : Fudai