KSP Sri Satyam Sedana Capai Quorum 90 Persen dalam RAT Tahun Buku 2023

GIANYAR | ARTIK.ID - Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Gianyar, I Wayan Arsana, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Koperasi Sri Satyam Sedana dalam pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang diselenggarakan pada Senin, 15 Januari 2024, di Tampaksiring Gianyar.

Arsana menyatakan kekagumannya terhadap koperasi tersebut, memuji pengurus yang aktif mengikuti perkembangan regulasi-regulasi terbaru di Kabupaten Gianyar. "Mereka sangat up-to-date dengan perkembangan teknologi digitalisasi, seperti yang kami luncurkan oleh Dinas Koperasi dan UMKM, yaitu SIKOP," ujar Arsana.

Baca Juga: KSU Banjar Tegalalang Pecahkan Rekor, Bekukan Aset Rp 38,2 Milyar dan SHU Rp 611,5 Juta

Dalam pandangan Arsana, secara umum, koperasi ini telah menunjukkan kinerja yang sangat bagus. Dia berharap agar ke depannya koperasi dapat terus meningkatkan kualitasnya, dengan fokus pada kesejahteraan anggota. " Karena kesejahteraan anggota adalah prinsip utama dari sebuah koperasi, sesuai motto 'Dari Anggota, Oleh Anggota, dan Untuk Anggota,'" tambahnya.

Baca Juga: I Wayan Tegel Winarta Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Sungai, Lomba Mancing Air Deras Desa Tengkulak

Dengan diselenggarakannya RAT, Arsana melihat bahwa koperasi ini masih aktif dan berperan aktif dalam mengelola aspek keanggotaan dan manajemen internal. "Dari hasil RAT, kami berharap dapat dilaporkan ke Dinas Koperasi dan UMKM, yang akan menjadi pijakan bagi dinas dalam memberikan dukungan lebih lanjut," pungkas Arsana. (lani)

Editor : Fudai