Mobil Tabrak Pengendara Motor dan Pejalan Kaki di Cimahi, Satu Orang Patah Tulang

JAKARTA | ARTIK.ID - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Gandawijaya, Cimahi Tengah, pada Senin (15/1/24) sekitar pukul 8.15 WIB pagi hari.

Peristiwa nahas itu melibatkan sebuah mobil yang menabrak pengendara motor yang hendak menyebrang dan seorang pejalan kaki.

Baca Juga: Pelajar Tewas Tertabrak Alat Peraga Kampanye, Kapolres Kebumen Koordinasi dengan Bawaslu

Rohman, saksi di TKP mengatakan, pengendara mobil diduga mengantuk sehingga tidak melihat ada motor yang hendak menyebrang.

Alhasil sang supir pun kaget hingga banting stir ke kiri dan menabrak seorang ibu bersama anak kecil, serta motor-motor yang terparkir di jalan.

"Kayaknya mengantuk, ngebanting stir ada ibu-ibu lewat nyebrang, udah kena si mobil ngebanting stir ke kiri kena ke motor yang lagi parkir disini. Korban sih cuman dua orang ya," kata Rohman.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Kediri, Satu Korban 20 Tahun Meninggal di Rumah Sakit

Saksi lain yakni Agus juga mengatakan hal serupa. Ia mengatakan, total ada tiga motor dan satu mobil yang diamankan.

"Motor yang masuk ke kolong mobil itu merupakan motor korban yang hendak menyebrang juga turut diamankan. Saat ini dua korban dilarikan ke RSUD Cibabat," ungkapnya.

Baca Juga: Kecelakaan di Manyar Gresik, Motor Lawan Fuso, Korban Meninggal di Lokasi Kejadian

Dari hasil pemeriksaan di RSUD Cibabat, diketahui bahwa satu korban pejalan kaki mengalami patah tulang. Sementara korban lain yang merupakan pengendara motor mengalami luka-luka serius.

(ara)

Editor : Fudai