Komitmen Kompak Dua Bendesa Adat Tulikup, Dukung Ajik Mambo di Puncak HUT PDI-P ke-51

I Gusti Ngurah Ketut Winata, yang akrab dipanggil Ajik Mambo (GNW) (Dua Dari Kiri)
I Gusti Ngurah Ketut Winata, yang akrab dipanggil Ajik Mambo (GNW) (Dua Dari Kiri)

GIANYAR | ARTIK.ID - Puncak perayaan Hari Ulang Tahun ke-51 PDI Perjuangan di Desa Adat Tulikup menghadirkan kesatuan kompak dari dua Bendesa Adat, I Gusti Ngurah Wijana dari Tulikup Kaler dan I Nyoman Sukara dari Tulikup Kelod, yang bersama-sama menyuarakan dukungan mereka terhadap Calon DPRD Gianyar, I Gusti Ngurah Ketut Winata, yang akrab dipanggil Ajik Mambo (GNW).
Dalam kesempatan yang istimewa ini, I Gusti Ngurah Wijana menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk PDI Perjuangan yang ke-51, berharap agar partai ini semakin dewasa, matang, dan jaya. Beliau juga menegaskan komitmen dari Desa Tulikup untuk mendukung Ajik Mambo secara moril dan langsung.
"Dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sekitar 7 ribu suara, kami dari Desa Adat Tulikup Kaler dan Tulikup Kelod telah sepakat untuk mendukung putra daerah, agar bisa duduk sebagai anggota Dewan yang mewakili kami di DPRD Kabupaten Gianyar," ungkap I Gusti Ngurah Wijana.
Harapannya adalah agar masyarakat Tulikup tetap solid dan kompak dalam mendukung Ajik Mambo pada hari pemilihan tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Ia meyakini bahwa dengan kesatuan dan persatuan, Desa Tulikup memiliki potensi besar untuk memiliki perwakilan di tingkat Dewan yang nantinya dapat menjadi suara bagi kepentingan dan kemajuan desa.
"Kepada masyarakat Tulikup, marilah kita jaga kesatuan dan kebersamaan kita demi kemajuan Desa Tulikup. Saya mengajak semua untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februari 2024 dan memberikan suara untuk I Gusti Ngurah Ketut Winata, Nomer Urut 8 dari PDI Perjuangan," tandasnya penuh semangat.
Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-51 di Desa Adat Tulikup menjadi momentum penting bagi kesatuan dan dukungan terhadap Ajik Mambo sebagai calon DPRD Gianyar. Dengan komitmen dari para pemangku adat, harapannya adalah untuk memperkuat suara dan aspirasi masyarakat Tulikup di tingkat legislatif demi kemajuan dan kebaikan bersama. (lani)

Baca Juga: Banjar Temesi Optimis dan Kompak Dukung I Wayan Cakra sebagai Anggota DPRD Gianyar

Editor : Lani