Gaji Naik Rp 2,3 M, Gubernur Khofifah Puji Prestasi Pevoli Asal Jember, Megawati Hangestri

SURABAYA | ARTIK.ID - KOVO telah merevisi besaran gaji yang akan diterima oleh para pemain voli kouta Asia musim depan. Hal ini dilakukan setelah melihat dampak positif yang diberikan oleh para pemain kuota Asia di Liga Voli Korea Selatan 2023-2024.

Meskipun musim ini perdana penerapan sistem tersebut oleh KOVO, kehadiran pemain kouta Asia ini menambah daya saing antar pevoli lokal yang berjibaku di turnamen bergengsi KOVO tersebut.

Baca Juga: Petarung MMA Putri Indonesia Raih Juara Dunia di Bangkok, Thailand

Pevili asal Jembr, Megawati Hangestri, yang memperkuat Red Sparks di Liga Voli Korea Selatan 2023-2024, bahkan berhasil menyabet gelar Most Valuable Player (MVP) di putaran pertama.

Peran aktifnya sebagai poin maker bagi Red Sparks, memberikan pengaruh besar bagi timnya di Liga Voli Korea Selatan 2023-2024.

Kabar baiknya, gaji Megawati Hangestri bisa naik hingga Rp 2,3 miliar.

Baca Juga: Kejuaraan Nasional Bola Voli Indoor Junior 2023, Tim Putra dan Putri Jatim Siap Juara

Sementara di tanah air, Megawati Hangestri telah menjadi ikon pemain voli putri yang mulai menginspirasi para pemain muda putri lainnya.

Bahkan prestasinya yang membanggakan, dua kali meraih Most Valuable Player (MVP) dan pencetak point terbanyak mendapat pujian langsung dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

"Mega ini selain berkiprah di Indonesia, pernah juga di Thailand, Vietnam dan Korea Selatan. Ayo... Anak muda Jawa Timur... Gapai terus cita-citamu," tulis Khofifah di akun Facebooknya.

(red)

Editor : Fudai