Koperasi Jujur Utama Mandiri Melangkah Maju dg Konsep Berbagi: 1,5 Ton Sembako Kepada 500 Anggota

GIANYAR | ARTIK.ID - 7 Januari 2024 - KSP Jujur Utama Mandiri (Jumari) menegaskan komitmennya dalam menerapkan prinsip berbagi dengan menggelar aksi nyata yang luar biasa. Pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang berlangsung hari ini, koperasi ini mengumumkan pembagian 1,5 ton beras dalam bentuk paket sembako kepada 500 anggotanya.

I Putu Oka Suarthana, S.Ak, Ketua KSP Jujur Utama Mandiri, mengungkapkan kesungguhan pengurus dalam memberikan manfaat konkret kepada anggota. "Kami ingin anggota merasakan manfaat langsung dari keberadaan koperasi ini. Kesejahteraan bersama menjadi fokus utama kami," ujarnya sambil memimpin pembagian sembako di lantai satu kantor Koperasi Jumari di JL, Raya Butubulan, Gianyar.

Baca Juga: I Wayan Tegel Winarta Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Sungai, Lomba Mancing Air Deras Desa Tengkulak

Pembagian 500 paket sembako hari ini merupakan bagian dari komitmen KSP Jumari untuk melibatkan anggota dalam kesuksesan koperasi. "Kami percaya, keberhasilan koperasi adalah hasil dari kerja keras bersama para anggota. Konsep berbagi ini adalah cermin dari semangat gotong royong yang kami anut," tambahnya.

Baca Juga: Masyarakat Desa Tulikup Gianyar Semakin Solid Dukung Gusti Ngurah Ketut Winata Menuju DPRD Gianyar

Dalam upayanya untuk meningkatkan kesejahteraan anggota, KSP Jujur Utama Mandiri juga meresmikan gedung baru mereka. Dengan jumlah anggota yang terus bertambah hingga mencapai 2000 pada akhir tahun lalu, koperasi ini berhasil meraih ijin antar kabupaten di Bali, memperluas jangkauannya untuk memberikan manfaat lebih luas kepada anggota.

"Sangat sederhana, kami ingin para anggota merasakan bahwa koperasi ini adalah milik mereka. Dengan tingkat kepercayaan dan partisipasi yang semakin tumbuh, kami yakin pelayanan yang kami berikan akan menjadi prioritas bagi setiap anggota," jelas Suarthana.

Baca Juga: Dekopinda Gianyar Apresiasi KSP Sri Satyam Sedana: Pelaksanaan RAT Tepat Waktu dan Patuh Aturan

KSP Jujur Utama Mandiri menegaskan bahwa keberhasilan mereka adalah hasil dari dukungan dan keterlibatan aktif anggota. Dengan konsep berbagi yang menjadi pilar utama, koperasi ini semakin berkembang, membawa manfaat riil bagi setiap individu yang menjadi bagian dari koperasi ini. (lani)

Editor : Lani