Bupati Menyapa, Ajak Korpri dan PGRI Tingkatkan Kompetensi diri Songsong Jembrana Emas 2026

BUPATI MENYAPA : Bupati Jembrana I Nengah Tamba saat acara Bupati Menyapa KORPRI dan PGRI di GOR Krsna Jvara, Sabtu (18/11)
BUPATI MENYAPA : Bupati Jembrana I Nengah Tamba saat acara Bupati Menyapa KORPRI dan PGRI di GOR Krsna Jvara, Sabtu (18/11)

JEMBRANA | ARTIK.ID - Hari PGRI dan KORPRI di Kabupaten Jembrana diharapkan menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja, profesionalitas, pengabdian dan selalu berinovasi.   Khususnya PGRI, kinerja yang baik selama ini diharapkan menumbuhkan semangat kalangan pendidik untuk terus maju menuju Jembrana Emas 2026. 

Hal itu disampaikan Bupati Jembrana I Nengah Tamba saat acara Bupati Menyapa KORPRI dan PGRI di GOR Krsna Jvara, Sabtu (18/11).  

Baca Juga: Lantik PMR Wira SMANSAYA, Wabup Minta Terapkan Ilmu untuk Menolong Masyarakat

“ Ini ulang tahun Korpri dan PGRI kita kemas dalam satu acara tatap muka, bagaimana kita memberikan motivasi menjadi team work yang kuat untuk menuju Jembrana emas 2026,”ujarnya.

Pihaknya berharap peran PGRI mengisi pembangunan dalam bidang pendidikan untuk menghasilkan SDM berkualitas. Hanya dengan SDM yang berkualitas Jembrana bisa bangkit sehingga menjadikan masyarakat Jembrana bahagia dan sejahtera menuju Jembrana Emas. 

“Saya sangat yakin bahwa teman-teman kita sebagai guru bagaimana mereka menjadi orang tuanya anak-anaknya sehingga mereka menjadi satu motivasi memberikan satu pelajaran baik itu di dalam maupun luar sekolah yang betul-betul menjadikan anak-anak Jembrana yang berprestasi dan menjadi generasi-generasi yang hebat, ” harapnya. 

Baca Juga: Sinergi Kesiapan Pengamanan Pemilu, Bupati Tamba Sambut Kunjungan Kapolda Bali

Selain itu, Bupati juga meminta kepada ASN  agar tetap menjaga kerjasama dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan sehingga tujuan menjadikan Jembrana Emas dapat tercapai.

“Untuk ASN tentu kita harus menjadi teamwork yang kuat dan meyambut Jembrana emas tahun 2026,” jelasnya. 

Baca Juga: Bupati Tamba Ajak Peserta Pemilu Adu Gagasan

Lanjutnya, Bupati mengucapkan selamat kepada PGRI dan KORPRI, dan mengapresiasi atas kinerja yang baik selama tiga tahun kepemimpinannya yang menurutnya mengalami banyak peningkatan kinerja yang sangat luar biasa.

“Selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran guru yang saya banggakan dan juga KORPRI, saya apresiasi selama tiga tahun ini kita mengalami banyak peningkatan kinerja yang sangat luar biasa,” pungkasnya (lani)

Editor : Fudai