Wali Kota Eri Cahyadi Bagikan 2000 Tiket Piala Dunia U-17 Gratis untuk Siswa SD-SMA

SURABAYA | ARTIK.ID - Siswa sekolah di Surabaya, Jawa Timur, berkesempatan menonton langsung pertandingan Piala Dunia U-17 secara gratis.

Hal ini berkat kebijakan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi yang akan membagikan 2.000 tiket gratis untuk siswa sekolah dari tingkat SD hingga SMA.

Baca Juga: Pemkot Surabaya dan KPU Sediakan TPS Khusus untuk ODGJ di Liponsos

Tiket gratis tersebut akan diberikan untuk pertandingan pembukaan dan pertandingan kedua Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

"Tiket gratis ini diberikan kepada siswa sekolah dari tingkat SD hingga SMA di Surabaya. Totalnya ada 2.000 tiket," kata Eri Cahyadi dalam siaran pers, Kamis (9/11)

Eri Cahyadi mengatakan, pembagian tiket gratis ini merupakan bentuk apresiasi kepada olahraga, khususnya sepak bola.

"Diharapkan ini juga bisa menjadi motivasi bagi para siswa, juga sebagai dukungan semangat bagi Timnas yang akan berlaga," kata Wali Kota.

Baca Juga: Pelaku Penagih Utang di Surabaya Ditangkap Polisi Lantaran Memukul Korban

Pembagian tiket gratis ini dilakukan secara acak melalui sekolah-sekolah. Sekolah akan mendapatkan jatah tiket sesuai dengan jumlah siswa dan guru.

"Kami berharap, siswa dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya," tutur Eri Cahyadi.

Wali Kota juga menyampaikan bahwa Piala Dunia U-17 di Surabaya sudah siap. FIFA sudah menyatakan tidak ada lagi komentar untuk GBT.

Baca Juga: Pemprov Jatim Tetapkan UMK, Kadin Sebut Tidak Semua Pengusaha Mampu Memenuhinya

"Semoga Piala Dunia U-17 di Surabaya dapat berjalan lancar, aman, dan sukses. Kami juga mohon doa dari seluruh warga Indonesia, khususnya warga Surabaya," pungkasnya.

(ara)

Editor : Fudai