Kaskoarmada II Terima Kunjungan Kerja Rektor III Universitas Hang Tuah

avatar Artik News

SURABAYA | ARTIK.ID - Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.Opsla., CHRMP., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., M.Tr.Opsla., menerima kunjungan kerja dari Universitas Hang Tuah (UHT) yang dipimpin oleh Laksda (Purn) Sulistyanto selaku Rektor III UHT, bertempat di ruang VIP Nala Koarmada II, Surabaya. Selasa (22/08).

Maksud dan tujuan, kedatangan Rektor 3 UHT adalah untuk silaturahmi, sekaligus membahas terkait kerja sama antara UHT dan Koarmada II, melalui program khusus tahunan yang telah direncanakan dan telah berjalan setiap tahunnya selama ini, program ini dikemas secara profesional khusus untuk menyambut kedatangan mahasiswa baru.

Baca Juga: Kaskoarmada II Hadiri Rapat Persiapan Peringatan HUT ke 78 TNI Tahun 2023

"Dalam waktu dekat, UHT berencana akan membawa mahasiswa baru untuk ikut bergabung berlayar dengan KRI di bawah jajaran Koarmada II, yang melintasi APBS (Alur Pelayaran Barat Surabaya), sekaligus untuk memperkenalkan kehidupan bahari, serta kehidupan dinas dalam di kapal perang yang diawaki oleh personel TNI Angkatan Laut. (Red)

Baca Juga: Jelang Kunjungan Wapres RI, Danrem 084/BJ Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP

Editor : tri