Hut Lanal Banyuwangi, Bupati Ipuk Fiestiandani Mengikuti Lomba Menembak

avatar Artik News
Bupati Ipuk Fiestiandani Mengikuti Lomba Menembak
Bupati Ipuk Fiestiandani Mengikuti Lomba Menembak

BANYUWANGI | ARTIK.ID - Hut Lanal Banyuwangi dimeriahkan dengan lomba menembak dan berbagai kegiatan olah raga, seperti lomba bola voly, catur, renang dan dayung.

Kegiatan itu dihadiri oleh Bupati Ipuk Fiestiandani, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa, serta jajaran TNI, Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M.Tr.Han Dandim 0825.

Baca Juga: Ambassador Goes to Kampung KB Kunker ke Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani Akui Banyak Mendapat Insight

Camat Muncar Trisetiya Supriyanto, Danramil 0825 Kapten Inf Sabar Wiyono, Kapolsek Muncar AKP Ahmad Ali masduki, Danki Brimob kompi 4 Muncar AKP Agus hari Widodo dan Para perwira kodim 0825 Banyuwangi, Para perwira Lanal Banyuwangi serta Para perwira Polresta Banyuwangi.

Bupati Ipuk Fiestiandani Mengikuti Lomba MenembakBupati Ipuk Fiestiandani Mengikuti Lomba Menembak

Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R. mngucapkan terimakasih kepada Forkopimda dan undangan yang telah menghadiri lomba menembak dalam rangka Hut Lanal Banyuwangi.

Baca Juga: Sekjen Kemenkes Kunker ke Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani Sebut Pemkab akan Terus Berinovasi

"Selain lomba nembak, ada juga kegiatan olah raga lainnya seperti lomba bola voly, catur, lomba renang, dayung dan kegiatan sosial donor darah oleh anggota lanal Banyuwangi," tuturnya,

Senada dengan itu, Bupati Ipuk Fiestiandani berharap kegiatan hari ini bisa bermanfaat kususnya untuk meningkatkan sinergi antar lembaga.

Baca Juga: Banyuwangi Fishing Festival, Ipuk Fiestiandani Sebut Banyak Titik Fishing Ground di Banyuwangi

"Atas nama pribadi dan instansi saya ucapkan selamat HUT Lanal Banyuwangi, kegiatan lomba nembak sangat luar biasa, karena kegiatan ini juga ada di zaman Rosulullah, pernah diajarkan melalui memanah, dengan profesionalnya latihan menembak bisa memupuk kesabaran para anggota Lanal Banyuwangi," pngkasnya.

(diy)

Editor : Natasya