Ganjar Hadiri Konsolidasi PDI-P di Basket Hall Senayan, Massa Histeris

avatar Artik News

JAKARTA | ARTIK.ID - Bakal calon presiden (bacapres) Pemilu 2024 yang diusung PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, mendapat sambutan hangat dari ribuan kader partai berlambang banteng moncong putih saat menghadiri acara Konsolidasi PDI-P DKI Jakarta, di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/6/2023).

Ganjar tiba di lokasi acara sekitar pukul 11.40 WIB dengan mengenakan baju kemeja merah, kopiah hitam, dan bunga yang dikalungkan oleh panitia. Ia disambut dengan teriakan "Ganjar! Ganjar!" dan tepuk tangan meriah dari para peserta yang memadati aula Hall Basket Senayan.

Baca Juga: Ganjar Pranowo ke Unitomo Surabaya, Berbagi Gagasan Menuju Indonesia Emas 2045

Acara konsolidasi ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan PDI-P dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024. Selain Ganjar, hadir juga Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDI-P Djarot Saiful Hidayat, dan sejumlah petinggi partai lainnya.

Dalam sambutannya, Megawati menegaskan bahwa PDI-P adalah partai yang berdasarkan pada ideologi Pancasila dan nasionalisme Indonesia. Ia juga menyerukan kepada seluruh kader untuk bekerja keras dan bersatu dalam mendukung Ganjar sebagai bacapres 2024.

Baca Juga: PPP Tak Setuju MK Kabulkan Gugatan Perpanjangan Jabatan Ketum Parpol

"Kita harus menunjukkan kepada rakyat Indonesia bahwa PDI-P adalah partai yang mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi bangsa ini. Kita harus berjuang bersama-sama untuk memenangkan Ganjar sebagai presiden kita yang baru," ujar Megawati.

Sementara itu, Ganjar mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh Megawati dan seluruh kader PDI-P. Ia juga menyampaikan visi dan misinya sebagai bacapres 2024, yaitu membangun Indonesia yang adil, makmur, dan berdaulat.

Baca Juga: Blusukan di Jakarta, Ganjar Pranowo Dibully Netizen, Ternyata Gara-gara Ini

"Visi saya adalah Indonesia Maju. Misi saya adalah mewujudkan Indonesia yang adil bagi semua rakyatnya, makmur dalam ekonomi dan kesejahteraan, dan berdaulat dalam politik dan pertahanan. Saya yakin bersama PDI-P dan rakyat Indonesia, kita bisa mewujudkan visi dan misi ini," kata Ganjar.

(diy)

Editor : Natasya