Pemerintahan Bersih, Thoriqul Haq Terima Anugerah Upakarti Tinarbuka Artheswara

avatar Artik News

SURABAYA | ARTIK.ID - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, menjadi satu-satunya perwakilan di Jawa Timur yang menerima Anugerah Upakarti Tinarbuka Artheswara Terbaik Ke-2 Kategori Bupati Tahun 2023, yang digelar Komisi Informasi Pusat.

Penganugerahan diberikan oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD, di Hall Room Labersa Grand Hotel dan Convention Centers Kabupaten Kampar Provinis Riau, Rabu (17/5/2023), kemarin.

Kepada wartawan Cak Thoriq mengatakan, penghargaan yang diterimanya merupakan bentuk komitmennya dalam menyelenggarakan pemerintahan yang bersih, akuntabel, dan melibatkan partisipasi masyarakat.

"Alhamdulillah, ini merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah pusat atas kerja keras kami dalam mengimplementasikan keterbukaan informasi publik, kami sangat bersyukur atas pencapaian ini dan tentu akan terus kami tingkatkan," ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa Pemkab Lumajang akan terus bersinergi dengan Komisi Informasi Provinsi Jawa Timur maupun dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, dalam upaya meningkatkan keterbukaan informasi publik di Kabupaten Lumajang.

"Terima kasih kami ucapkan atas dukungan dan support dari Komisi Informasi Jawa Timur maupun Pemerintah Provinsi Jawa Timur, tentu kami terus berkoordinasi dan bekerja sama", pungkasnya

(diy)

Editor : Jabrik