Tingkatkan Layanan Publik, Bawaslu Jembrana Hadirkan KI Bali

avatar artik.id
  • URL berhasil dicopy

JEMBRANA | ARTIK.ID - Bawaslu Kabupaten Jembrana sebagai badan publik yang berkewajiban memberikan layanan informasi kepada publik terkait dengan kepemiluan, terus melakukan upaya - upaya bagaimana menjalin pola hubungan digital yang aksesibel. Upaya tersebut terus dilakukan oleh Bawaslu Jembrana untuk memaksimalkan pelayanan informasi kepada publik .

Menurut Ketua Bawaslu Jembrana, Pande Made Ady Muliawan, pasca penilaian tahun lalu Bawaslu Jembrana memperoleh predikat informatif ke 2 dibawah Bawaslu Badung, pihaknya akan melakukan evaluasi kembali serta terus mengembangkan inovasi -  inovasi baru untuk bisa memberi pelayanan informasi yang maksimal kepada masyarakat.

“Bawaslu Jembrana optimis di tahun 2022 menjadi yang terdepan, Seiring dengan penilaian yang masih berjalan sampai saat ini dilakukan oleh Komisi Informasi (KI) Bali, hal tersebut kami selalu melakukan perbaikan untuk menjadi lebih baik,"ujar Koordinator SDMO dan Data Informasi  Bawaslu Jembrana, pada rapat Pengelolaan dan pelayanan data dan informasi publik di lingkungan Bawaslu Jembrana, di sekretariat Bawaslu Jembrana,  Jumat (9/12).

Di Kesempatan yang sama , Anggota Komisi Informasi Bali,I Made Agus Aryawan,  tujuan pihaknya menghadiri undangan Bawaslu Jembrana kali ini untuk mensinkronkan data hasil jawaban pengisian kuesioner dan melihat secara langsung instrumen Keterbukaan Informasi Publik (KIP) di Bawaslu Jembrana sebagai media penilaian pemeringkatan di bulan desember.

“Tujuan saya menghadiri undangan Bawaslu Jembrana  ini adalah, kami akan mensinkronisasi data yang ada, dan melihat secara langsung instrumen KIP, untuk kemudian kami bawa data tersebut dalam pleno untuk menentukan hasilnya, sehingga dilakukan penganugerahan di bulan Desember,” pungkasnya

Selain Pande, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota Bawaslu Jembrana, I Nyoman Westra dan Ni Made Wartini, beserta jajaran Bawaslu Kabupaten Jembrana.(lani)

Editor :