Bawaslu Jembrana Inginkan Verifikasi Faktual Berjalan Dengan Baik

BAWASLU : Ketua Bawaslu Jembrana Pande Made Ady Muliawan Saat Hadir dalam Rapat Verifikasi dan Penetapan Parpol Calon Peserta Pemilu Tahun 2024 (16/9)
BAWASLU : Ketua Bawaslu Jembrana Pande Made Ady Muliawan Saat Hadir dalam Rapat Verifikasi dan Penetapan Parpol Calon Peserta Pemilu Tahun 2024 (16/9)

JEMBRANA | ARTIK.ID - Ketua Bawaslu Jembrana Pande Made Ady Muliawan Hadir dalam Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Forkopimda Kabupaten Jembrana terkait dengan Pendaftaran, Verifikasi dan Penetapan Parpol Calon Peserta Pemilu Tahun 2024, bertempat di Nirwana Garden  Jl. Sawe Rangsasa, Dauhwaru, Kec. Jembrana, Kabupaten Jembrana. Jumat (16/9).

Pande sapaan akrabnya ketua Bawaslu Jembrana  mengatakan  dalam tahapan verifikasi administrasi KPU Jembrana diharapkan selalu bekerja dengan maksimal dan menjaga komunikasi serta koordinasi dengan instansi terkait,  dalam hal ini  Bawaslu Jembrana  sebagai lembaga pengawas Pemilu terus melakukan pengawasan kepada KPU Jembrana di setiap proses tahapan Pemilu 2024.

"Saya berikan apresiasi kepada KPU Jembrana yang selalu menjaga komunikasi dan koordinasi kepada instansi, terkait dengan tahapan Pemilu 2024 yang sedang berjalan saat ini." Ujar Pande dalam rapat koordinasi Pendaftaran, Verifikasi dan Penetapan Parpol Calon Peserta Pemilu Tahun 2024 yang diselenggarakan KPU Jembrana.

Lebih dalam Kordiv HPPPS Bawaslu Jembrana itu mengungkapkan Verifikasi Faktual yang akan dilaksanakan tidak menutup kemungkinan akan memforsir energi, hal tersebut KPU Jembrana agar mengatur durasi waktu sehingga verifikasi faktual dapat berjalan dengan baik.

Selain Ketua Bawaslu Jembrana, tampak hadir pula Polres Jembrana,Kodim 1617 Jembrana, Pengadilan Negeri Jembrana, Kejaksaan Negeri Jembrana, Pemerintah Daerah Kabupaten  Jembrana dan Badan Kesbangpol Jembrana serta  Bawaslu Jembrana. (lani)

Berita Terkait