JAKARTA | ARTIK.ID - PLN Icon Plus kembali mencetak prestasi dengan meraih 25 penghargaan dalam ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia 2024, yang diadakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta, pada 11 September 2024, lalu.
Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, pada rilis, Jumat (20/9) mengatakan,dalam ajang tersebut, Contact Center PLN 123 berhasil membawa pulang 43 penghargaan dari berbagai kategori, termasuk Individual, Teamwork, dan Corporate, berkat pengelolaan layanan yang optimal oleh PLN Icon Plus.
Baca Juga: Tingkatkan Pengetahuan Siswa, PLN Icon Plus dan SMKN 1 Turen Malang Gelar Pelatihan K3
"Melalui tenaga kerja unggul, perusahaan ini sukses memberikan solusi atas kebutuhan pelanggan," kata Ari.
Tak hanya itu, Contact Center ICONNET 150678 juga meraih 25 penghargaan tambahan yang terdiri dari 9 Gold, 2 Platinum, 9 Silver dan 5 Bronze, sebagai bukti komitmen PLN Icon Plus dalam memberikan layanan terbaik.
Baca Juga: PLN Icon Plus Rapiakan Kabel Fiber Optic di Sidoarjo untuk Tingkatkan Keandalan Jaringan
"Ajang ini merupakan platform bagi perusahaan yang unggul dalam layanan contact center. Penghargaan yang diterima PLN Icon Plus juga menyoroti inovasi, termasuk sistem otomatisasi yang meningkatkan efisiensi respon terhadap keluhan pelanggan," imbuhnya.
Menurut Ari Rahmat Indra Cahyadi, penghargaan tersebut mencerminkan dedikasi tim dan inovasi berkelanjutan dalam memperkuat sistem contact center.
Baca Juga: PLN Group Jatim Gelar Simulasi Tanggap Darurat untuk Tingkatkan Keselamatan Kerja
PLN Icon Plus berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memperkokoh posisinya sebagai pemimpin di industri telekomunikasi Indonesia.
"Pengakuan ini diharapkan bisa menjadi motivasi bagi PLN Icon Plus untuk terus berinovasi dan mempersembahkan layanan yang lebih baik di masa mendatang," pungkasnya.
Editor : Fudai