Darma Yatra Minyak Sari Herbal ke Pengelukatan Siwa Melah Angge, Mengukir Kepedulian di Desa Suwat

GIANYAR | ARTIK.ID - Tim Minyak Sari Herbal melaksanakan kegiatan Darma Yatra ke Pengelukatan Siwa Melah Angge, Desa Suwat. Acara ini tidak hanya menjadi momen spiritual, tetapi juga menjadi ajang berbagi dengan masyarakat lanjut usia di desa tersebut. Sebelum melukat, tim Minyak Sari Herbal menyempatkan diri berkunjung ke obyek wisata Suwat Waterfall yang memukau.

Ir. I Nyoman Raka Arwita, M.Si, selaku Owner Minyak Sari Bali, bersama sejumlah anggota tim, mengungkapkan kekagumannya terhadap keindahan alam Suwat Waterfall. "Saya sangat kagum dan terpukau dengan keindahan alam obyek wisata Suwat Waterfall. Tidak salah kami memilih tempat ini sebagai tujuan kunjungan," ujarnya.

Baca Juga: Kontribusi Luar Biasa LPD Adat Padonan, Gratis Biaya Upacara Adat dan Santunan untuk Krama Meninggal

Selain melukat di Pengelukatan Siwa Melah Angge  di mana  dirinya juga kagum dengan Tempat yang begitu Kental Aroma Magisnya aplagi ada Sosok Patung Siwa bersila menambah Makin Usuk kamu melukat. Tim Minyak Sari Herbal juga berbagi kepada para pemangku di Pura Dalem Suwat Gianyar, Bali. Produk Minyak Sari Herbal turut menjadi bagian dari bantuan yang diberikan kepada masyarakat lanjut usia. Ir. I Nyoman Raka Arwita, M.Si, menjelaskan, "Fungsi utama Minyak Sari adalah merelaksasi sistem saraf. Keunikannya terletak pada cara penggunaannya, yaitu dengan menghirup Minyak Sari selama minimal tujuh detik dan melepaskannya melalui mulut, sehingga sistem saraf terstimulasi untuk melakukan proses penyembuhan secara alami."

Baca Juga: KHRISNA AUTO RENTAL Pilihan Tepat untuk Rental Mobil Terpercaya

Ngakan Putu Suardika, atau yang lebih dikenal dengan Ngakan Yess, yang juga warga setempat, mengucapkan terima kasih kepada Tim Minyak Sari Herbal atas kunjungan dan kepedulian mereka. "Saya sangat berterima kasih kepada Tim Minyak Sari Herbal yang telah berkenan datang kemari serta berbagi dengan para lansia yang ada di sini. Kepedulian seperti ini sangat berarti bagi masyarakat," ujar Ngakan Yess.

Baca Juga: Berkolaborasi, BKS LPD dan LP LPD Bali Gelar Pelatihan Peningkatan SDM LPD di Kabupaten Badung

Kegiatan Darma Yatra ini tidak hanya mempererat tali persaudaraan, tetapi juga mengukir kepedulian dan kasih sayang kepada sesama. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk terus berbagi dan menebar kebaikan di mana pun berada.(*)

Editor : LANI