Jelang Pilkada Kabupaten Klungkung, Dukungan ke ASTA GUNA Menguat

KLUGKUNG | ARTIK.ID - Dukungan untuk pasangan I Made Kasta dan Ketut Gunaksa, yang dikenal dengan sebutan Paket ASTA GUNA, semakin kuat dan mengakar jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Klungkung pada 27 November 2024 mendatang. Dukungan yang luas dari berbagai lapisan masyarakat menegaskan bahwa pasangan ini memiliki posisi yang kuat dalam kompetisi Pilkada serentak 2024.

Seiring dengan semakin dekatnya pemilihan, berbagai tahapan sudah berjalan dengan lancar. Salah satu kegiatan terbaru yang menunjukkan soliditas dukungan untuk pasangan Kasta-Gunaksa adalah rapat Pasemetonan Tangkas Kori Agung Akah yang berlangsung pada Minggu, 30 Juni 2024. Acara tersebut bertujuan untuk mendukung penuh kegiatan upecara pemlaspas, mendem pedagingan, caru Rsi Gana, dan pengawor palemahan. Kegiatan ini juga sekaligus sebagai pernyataan resmi dukungan Pasemetonan Tangkas Kori Agung Akah kepada pasangan Kasta-Gunaksa.

Baca Juga: Dukungan Kuat Jro Mangku Pura Paibon Bendesa Banjarangkan untuk Paket Astaguna Pilkada Klungkung

Dalam rapat tersebut, kegiatan Nyikiang Padewekan PESAJE GETIH ABUNGBUNG TANGKAS KORI AGUNG AKAH menjadi simbol soliditas dukungan. Dukungan dari pesemetonan satu darah Tangkas Kori Agung Akah Klungkung ini memperkuat posisi Paket ASTA GUNA sebagai calon pemimpin Kabupaten Klungkung yang dapat mewakili semua lapisan masyarakat.

Baca Juga: I Wayan Sendra, Tokoh Masyarakat Negari Klungkung Dukung Made Kasta di Pilkada 2024

Pasangan I Made Kasta dan Ketut Gunaksa dikenal sebagai sosok pemimpin yang memiliki pengalaman dan dedikasi yang tidak diragukan lagi. Keduanya memulai pengabdian kepada masyarakat dari level bawah sama-sama pernah menjabat sebagai Bendesa adat. I Made Kasta, yang pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Klungkung selama dua periode, dinilai layak untuk menjadi Bupati Klungkung periode 2024-2029. Dukungan ini didasarkan pada keyakinan bahwa mereka mampu membawa Kabupaten Klungkung ke arah yang lebih maju dan bermartabat.

Dengan semakin kuatnya dukungan dari berbagai elemen masyarakat, diharapkan pada Pilkada 2024 ini Paket ASTA GUNA dapat meraih kemenangan. Harapan besar masyarakat Kabupaten Klungkung adalah melihat I Made Kasta sebagai Bupati Klungkung yang baru, dengan Ketut Gunaksa sebagai Wakil Bupati, untuk membawa perubahan positif dan kemajuan bagi daerah Klungkung.

Baca Juga: AKsI Seri 85, Membangun Masa Depan dengan Ekonomi Hijau dan Pelestarian Lingkungan

Dukungan yang terus mengalir dan semakin mengakar ini menjadi tanda bahwa pasangan Kasta-Gunaksa siap membawa Kabupaten Klungkung menuju masa depan yang lebih cerah dan bermartabat.(*)

Editor : LANI