Dukungan Kuat Jro Mangku Pura Paibon Bendesa Banjarangkan untuk Paket Astaguna Pilkada Klungkung

Jro Mangku Pura Paibon Bendesa Banjarangkan, I Wayan Bawa Astawa,
Jro Mangku Pura Paibon Bendesa Banjarangkan, I Wayan Bawa Astawa,

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - Tokoh masyarakat Banjar Nesa, yang juga sebagai Jro Mangku Pura Paibon Bendesa Banjarangkan, I Wayan Bawa Astawa, menyatakan dukungan penuh untuk Paket Astaguna pada Pilkada Klungkung 2024. Dalam sebuah wawancara yang berlangsung di Banjarangkan, Klungkung, beberapa waktu lalu, beliau mengungkapkan keyakinannya terhadap pasangan calon Kasta - Gunaksa.

I Wayan Bawa Astawa mengutarakan bahwa hubungannya dengan Made Kasta sudah terjalin sejak lama, bahkan sejak Made Kasta masih menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Klungkung. Menurutnya, Made Kasta memiliki kedekatan yang luar biasa dengan masyarakat. "Pak Made Kasta selalu berbaur dengan masyarakat. Karena sering berada di tengah-tengah masyarakat, beliau sangat memahami permasalahan yang ada dan tahu apa yang perlu dibenahi," ujarnya.

Baca Juga: Tokoh Masyarakat Desa Satra Dukung Pasangan I Made Kasta dan Ketut Gunaksa di Pilkada 2024

Lebih lanjut, Jro Mangku Pura Paibon ini menambahkan bahwa Made Kasta, sejak lahir, sudah memiliki kharisma di mata masyarakat. Kehadiran Made Kasta di Pura Paibon, menurutnya, adalah bukti nyata perhatian dan kedekatannya dengan masyarakat. "Saya yakin 75 persen masyarakat khususnya Paibon Bendesa yang ada di Klungkung ini pasti mendukung Pak Made Kasta," tambahnya. Apalagi, Made Kasta juga pernah menjabat sebagai Bendesa, sehingga semakin memahami kebutuhan masyarakat.

Baca Juga: Jelang Pilkada Kabupaten Klungkung, Dukungan ke ASTA GUNA Menguat

I Wayan Bawa Astawa juga menyoroti perhatian Made Kasta terhadap pura desa sejak dulu. Sebagai pemangku, ia berharap jika Made Kasta terpilih sebagai Bupati Klungkung, perhatian terhadap kemajuan kabupaten akan semakin meningkat. "Selama menjabat sebagai Wakil Bupati Klungkung, Pak Kasta sudah banyak memperhatikan dan membantu kebutuhan masyarakat. Jika nantinya beliau menjadi Bupati, saya yakin perhatian tersebut akan semakin ditingkatkan untuk kemajuan Kabupaten Klungkung," tuturnya.

Ia juga menegaskan dukungannya terhadap pasangan Made Kasta dan Ketut Gunaksa dalam Paket Astaguna. "Saya optimis dan akan mendukung serta memperjuangkan Pak Made Kasta dengan pasangannya Ketut Gunaksa, Paket Astaguna, untuk memenangkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klungkung 2024 ini. Karena saya kenal betul dengan beliau, apa yang ia bicarakan pasti akan sesuai dengan apa yang ia kerjakan. Dan itu sudah terbukti," pungkasnya.

Baca Juga: Paket Kasta-Gunaksa (ASTA GUNA) Memimpin Hasil Poling untuk PILKADA Serentak 2024 di Klungkung

Dukungan dari tokoh berpengaruh seperti I Wayan Bawa Astawa ini tentunya akan memberikan angin segar bagi pasangan Paket Astaguna dalam perjuangan mereka di Pilkada Klungkung 2024.(*)

Editor : LANI