Made Kasta: Sosok Kharismatik dan Berwibawa yang Cocok untuk Bupati Klungkung

DUKUNGAN : masyarakat Banjar Takmung, Desa Takmung, Klungkung sampaikan dukungan untuk pasangan ASTA GUNA
DUKUNGAN : masyarakat Banjar Takmung, Desa Takmung, Klungkung sampaikan dukungan untuk pasangan ASTA GUNA

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - Tokoh masyarakat Banjar Takmung, Desa Takmung, Klungkung, Made Agus Wiawan, yang akrab disapa Guru Agus, memberikan dukungan penuh kepada Made Kasta untuk maju sebagai Bupati Klungkung. Guru Agus menyampaikan pandangannya saat ditemui oleh tim Newsyess.com di acara Simakrama Jro Made Kasta yang berlangsung di kediaman Griya Takmung, selasa 25 Juni 2024

Guru Agus mengungkapkan kekagumannya terhadap Made Kasta yang dinilai sebagai sosok bijaksana dan sangat dekat dengan masyarakat. “Menurut saya, beliau benar-benar orang bijak yang selalu melihat dari bawah. Orangnya sangat dekat dengan masyarakat, dan saya kagum dengan beliau,” ujar Guru Agus.

Baca Juga: Tokoh Masyarakat Desa Satra Dukung Pasangan I Made Kasta dan Ketut Gunaksa di Pilkada 2024

Selama dua periode menjabat sebagai Wakil Bupati Klungkung, Made Kasta menunjukkan kinerja yang luar biasa. "Kinerjanya sangat bagus, makanya saya yakin ke depannya Pak Kasta akan menjadi Bupati Klungkung yang terbaik," tambah Guru Agus.

Selain itu, pasangan Made Kasta, yaitu Ketut Gunaksa, juga mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat. “Pak Gunaksa merupakan sosok pemimpin yang juga memiliki spiritualitas tinggi. Beliau selalu memperhatikan keadaan masyarakat dari bawah. Saya yakin keduanya akan membawa perubahan positif bagi Klungkung,” jelas Guru Agus.

Baca Juga: Jelang Pilkada Kabupaten Klungkung, Dukungan ke ASTA GUNA Menguat

Guru Agus berharap agar Partai Gerindra memberikan rekomendasi kepada pasangan Kasta-Gunaksa. “Saya berharap Gerindra memberikan dukungan penuh kepada Pak Kasta dan Pak Gunaksa, agar mereka bisa membawa Klungkung semakin maju dan terdepan,” harapnya.

Dukungan masyarakat Banjar Takmung juga diharapkan akan berdampak signifikan pada sektor pariwisata dan pertanian di Klungkung. “Kami ingin Klungkung semakin maju, terutama dalam sektor pariwisata dan pertanian. Harapannya, masyarakat akan bangga memiliki seorang bupati yang berwibawa dan dermawan seperti Pak Made Kasta,” tambah Guru Agus.

Baca Juga: Paket Kasta-Gunaksa (ASTA GUNA) Memimpin Hasil Poling untuk PILKADA Serentak 2024 di Klungkung

Dalam kesempatan tersebut, Made Kasta menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan bantuan. “Dukungan ini merupakan energi bagi saya dan tim untuk terus berjuang. Saya berjanji tidak akan mengecewakan masyarakat Klungkung yang telah mendukung kami. Kami akan berusaha membuat Kabupaten Klungkung lebih maju dan berkembang,” ujar Made Kasta.

Dengan dukungan penuh dari masyarakat Banjar Takmung dan harapan besar untuk masa depan Klungkung, pasangan Kasta-Gunaksa diprediksi akan menjadi kekuatan besar dalam Pilkada Klungkung mendatang.(*)

Editor : LANI